Loading...
Loading…
Ditahan Imbang Tottenham, Liverpool naik Ke Puncak Klasemen

Ditahan Imbang Tottenham, Liverpool naik Ke Puncak Klasemen

Olahraga | wartaekonomi | Minggu, 08 Mei 2022 - 06:02

L iverpool gagal meraih poin penuh dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur , Minggu dini hari (8/5) WIB. Pertandingan yang digelar di Stadion Anfield itu berakhir imbang 1-1.

Namun dengan hasil ini Liverpool kembali menggeser posisi Manchester City dan bertengger di puncak klasemen. Meski gagal menang, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan anak asuhnya sudah tampil maksimal .

Jelas bukan hasil yang kami inginkan, tetapi performanya adalah apa yang saya inginkan . J adi saya baik-baik saja ,Kata Klopp.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, tim asuhan Antonio Conte itu lebih dulu memimpin 1-0 lewat kaki Son Heung-min pada menit ke-56.

Baca Juga: Persib Bakal Gelar Latihan Perdana 16 Mei Mendatang

Ketinggalan satu gol, membuat tuan rumah meningkatkan daya serang untuk mengejar ketinggalan. Selang 18 menit setelah tertinggal, Liverpool menyamakan kedudukan 1-1. Tendangan keras Luis Diaz berhasil merobek gawang Hugo Lloris. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir laga.

Raiahan s atu poin ini membawa Liverpool memuncaki klasemen dengan selisih gol . T etapi tim Manchester City bisa unggul tiga poin dengan tiga pertandingan tersisa termasuk jika mereka mengalahkan Newcastle United pada Minggu (8/5) malam.

Original Source

Topik Menarik

{