Lawan Timor Leste, Asnawi Sudah Gabung Timnas Indonesia U-23 di Vietnam

Lawan Timor Leste, Asnawi Sudah Gabung Timnas Indonesia U-23 di Vietnam

Olahraga | bukamatanews | Minggu, 8 Mei 2022 - 05:36
share

BUKAMATA - Pemain Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam, akan segera bergabung dengan Timnas U-23 untuk berlaga di SEA Games 2021 yang tengah berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengabarkan bahwa Asnawi Mangkualam sudah sampai di Vietnam untuk membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 (SEA Games 2022).

Pemain Ansan Greeners, Asnawi itu telah bertolak dari Korea Selatan pada Sabtu (7/5) sore WIB dan tiba di Vietnam pada Minggu (8/5) dini hari WIB.

"Alhamdulilah, Asnawi sudah sampai di Vietnam untuk bergabung dengan kawan-kawannya," ucap Iriawan dikutip dari Instagram pada Minggu (8/5) dini hari WIB.

Iriawan pun berharap kehadiran Asnawi dapat memberikan kontribusi positif untuk Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan selanjutnya di SEA Games.

"Saya berharap dengan hadirnya Asnawi dapat memberikan kontribusi yang positif untuk Timnas U-23," kata Iriawan.

Asnawi absen saat Timnas Indonesia U-23 kalah 0-3 dari Vietnam pada laga perdana Grup A SEA Games, Jumat (6/5).

Pemain berusia 22 itu terpaksa absen di laga timnas U-23 lawan Vietnam lantaran masih harus membela klub Korea Selatan Ansan Greeners untuk menghadapi Anyang, Sabtu (7/5).

Asnawi pun kini siap tampil membela Timnas Indonesia U-23 untuk melakoni laga selanjutnya di Grup A SEA Games yakni melawan Timor Leste (10/5), Filipina (13/5), dan Myanmar (15/5).

Topik Menarik