Loading...
Loading…
Dilarang Beli 3 Bintang Ini di Bursa Transfer, Rangnick Ungkap Kebusukan Petinggi Man United

Dilarang Beli 3 Bintang Ini di Bursa Transfer, Rangnick Ungkap Kebusukan Petinggi Man United

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 05:21

INDOSPORT.COM - Ralf Rangnick rupanya masih belum bisa menghentikan kebiasaannya untuk membocorkan pada publik soal bagaimana buruknya manajemen Manchester United.

Pada bursa transfer musim dingin 2022 lalu, sebenarnya sang manajer interim ingin mendatangkan salah satu dari Dusan Vlahovic, Luis Diaz, atau Julian Alvarez. Namun oleh para petinggi Setan Merah, niatan tersebut malah tak mendapat restu.

Pada akhirnya Manchester United harus gigit jari karena ketiga bintang tadi justru direbut oleh para rival dari Inggris maupun Eropa.

Vlahovic kini berbaju Juventus dan meski ia dianggap mengalami sedikit penurunan pasca transfer senilai 75 juta Euro-nya dari Fiorentina namun tidak sepenuhnya hilang ketajaman.

Bomber 22 tahun asal Serbia itu masih bisa mengemas enam gol plus satu assist dari 13 penampilan di Liga Italia dan menhaga pamornya sebagai salah satu penyerang muda terbaik dunia.

Sementara itu Diaz memilih untuk berkostum Liverpool setelah meninggalkan FC Porto dan kini digadang-gadang publik sebagai rekrutan bursa transfer musim dingin terbaik 2021/2022.

Winger internasional Kolombia tersebut tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan klub barunya dan bahkan mencetak satu gol dan assist kala Liverpool membantai Manchester United 4-0 di medio April lalu.

Baca Juga :
Para Pemain Manchester United Kerap Abaikan Instruksi, Ralf Rangnick Bakal Lakukan Hal Ini

Sedangkan Alvarez memang masih dipinjamkan Manchester City ke River Plate kendati sudah dibeli pada Januari silam namun kabar soal bakat besar sang wonderkid Argentina sudah terdengar ke segala penjuru.

Penyerang mungil tersebut dijuluki Sergio Aguero baru dan kini sudah mengemas setidaknya 25 gol plus enam assist untuk River sejauh ini.

Original Source

Topik Menarik