Hasil Liga Spanyol Real Betis vs Barcelona: Blaugrana Amankan 3 Poin

Hasil Liga Spanyol Real Betis vs Barcelona: Blaugrana Amankan 3 Poin

Olahraga | indosport.com | Minggu, 8 Mei 2022 - 04:46
share

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-35 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Real Betis vs Barcelona, Minggu (08/05/22) dini hari WIB.

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Betis vs Barcelona baru saja tersaji di Benito Villamarin. Duel tersebut sukses dimenangkan Blaugrana dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Barcelona dicetak oleh Ansu Fati (76\') dan Jordi Alba (90+4\'). Sedangkan gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Marc Bartra (79\').

Kemenangan ini membuat pasukan Xavi Hernandez semakin mantan untuk bisa finis di posisi runner up Liga Spanyol. Mereka kini bertengger di urutan kedua dengan unggul lima poin dari Sevilla dan delapan poin dari Atletico Madrid.

Jalannya Pertandingan

Mengandalkan Memphis Depay dan Ferran Torres sejak menit awal, Barcelona langsung mendominasi jalannya permainan. Namun pada menit ketujuh gawang mereka sempat terancam oleh serangan tuan rumah.

Beruntung, tembakan Juanmi masih melebar di sisi kanan gawang Norberto Murara Neto. Setelah itu, Blaugrana lebih sering membahayakan gawang Real Betis.

Pada menit ke-17 Manuel Pellegrini terpaksa harus menarik kiper Claudio Bravo karena menderita cedera. Ia kemudian diganti oleh Rui Silva.

Hingga babak pertama berakhir, Barcelona masih belum bisa menembus kuatnya lini pertahanan Real Betis, dan Skor kaca mata tetap bertahan.

Topik Menarik