Loading...
Loading…
Lazio Petik Kemenangan, Perburuan Tiket Eropa Terus Memanas

Lazio Petik Kemenangan, Perburuan Tiket Eropa Terus Memanas

Olahraga | republika | Minggu, 08 Mei 2022 - 04:39

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- Perebutan spot Eropa di papan klasemen Serie A Italia terus memanas. SS Lazio yang sukses mengalahkan Sampdoria 2-0 berhasil merangkak naik ke posisi lima besarsedangkan Napoli semakin memantapkan diri untuk meraih tiket lolos Liga Champions musim depan.

Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (8/5/2022) dini hari WIB tadi,Lazio mampu mengatasi perlawanan tim tamu lewat gol Patric menit ke-41, dan Luis Alberto menit ke-59.Kemenangan tersebut membuat i Biancoceleste naik menyalip rival sekota AS Roma di klasemen sementara Liga Italia.

Ciro Immobile dan kolega kini menduduki kursi kelima mengoleksi nilai 62 dari 18 menang, delapan imbang dan 10 kalah.Roma yang baru akan bermain versus Fiorentina pada 10 Mei mendatang terpaksa merosot ke peringkat keenam dengan tautan nilai 59 tertinggal tiga poin di bawah Lazio.

Partai Roma kontra Fiorentina nanti juga menjadi duel menarik mengingat kedua tim sama-sama bersaing memperebutkan jatah tiket pergi ke kompetisi elite Benua Biru musim 2022/2023 mendatang. La Viola saat ini membuntuti di posisi ketujuh mengumpulkan 56 angka sama dengan capaian Atalanta di kursi kedelapan.

Baca Juga :
Jadwal Liga Italia Hari Ini, Sabtu 11 Juli 2020

Di sisi lain, Napoli yang terlempar dari perlombaan scudetto bersama AC Milan dan Inter Milan sekarang mengalihkan fokus untuk bisa memastikan finis di kursi ketiga dengan Juventus terus membayangi tim selatan Italia.Kemenangan tipis 1-0 melawan Torino melanjutkan tren positif tim besutan Luciano Spalletti dalam dua partai tak terkalahkan.

Hasilnya, Lorenzo Insigne dan rekan setim memiliki nilai 73 terpaut empat angka di atas Juve.Selanjutnya, Napoli akan menjamu tim yang tengah berjuang untuk lolos dari lubang degradasi Genoa di Stadion Diego Armando Maradona pada 15 Mei mendatang.

Original Source

Topik Menarik

{