Loading...
Loading…
Srikandi Indonesia Pantang Takut Lawan Prancis di Laga Pembuka Piala Uber 2022

Srikandi Indonesia Pantang Takut Lawan Prancis di Laga Pembuka Piala Uber 2022

Olahraga | sindonews | Minggu, 08 Mei 2022 - 04:00

BANGKOK - Manajer tim bulu tangkis Indonesia, Hendro Santoso meminta tim Uber bermain tanpa beban saat menghadapi Prancis di laga perdana. Dia meyakini para srikandi Tanah Air bisa membuat kejutan dengan kekuatan mudanya.

Indonesia akan menghadapi Prancis dalam pertandingan pembuka Grup A Piala Uber 2022. Mereka bakal saling jegal di Impact Arena, Bangkok, Minggu (8/5/2022) 09.00 waktu setempat.

Untuk ajang kali ini, Indonesia membawa pemain pelapis dan muka-muka baru. Meski diperkuat sejumlah pemain debutan, tim Merah Putih tidak gentar.

Dari 12 pemain yang dibawa ke Bangkok, 10 diantaranya merupakan pemain debutan. Hanya sang kapten tim, Nita Violina Marwah dan Jesita Putri Miantoro yang pernah membela tim Uber Indonesia di Aarhus, Denmark, tahun lalu.

Meski menurunkan pemain pelapis, kekuatan Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, minimnya pengalaman justru akan membuat para pemain punya motivasi lebih untuk bisa mendapatkan hasil bagus.

Sementara para pemain sudah siap dan tidak takut untuk menghadapi pemain Prancis. Mereka sangat bersemangat untuk menampilkan performa terbaik di laga debut.

Baca Juga :
Piala Uber 2022: Komang Ayu Sesumbar Tak Gentar Lawan Prancis di Laga Debut

Melihat semangat yang ditunjukan tim putri, Hendro mengatakan apapun bisa terjadi dalam pertandingan olahraga. Ia menjelaskan bermain dengan pantang menyerah akan membuat kemenangan bisa didapatkan, meski menghadapi lawan yang hebat.

"Di olahraga tidak ada yang tidak mungkin dan tidak ada istilah tidak bisa. Asal mau berjuang keras dan pantang menyerah, semua bisa jadi mungkin dan tidak ada yang mustahil," kata Hendro dalam rilis PBSI.

Lebih lanjut, Hendro meminta pemain Indonesia menemukan permainan terbaik di pertandingan nanti. Ia menjelaskan mereka tidak boleh takut dengan nama Prancis yang turun dengan pemain berpengalaman.

"Tunjukkan permainan terbaik dan jangan takut dengan nama besar pemain lawan," jelasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{