Loading...
Loading…
Menangi MotoGP Spanyol 2022, Francesco Bagnaia Langsung Jadi Favorit Juara Musim Ini

Menangi MotoGP Spanyol 2022, Francesco Bagnaia Langsung Jadi Favorit Juara Musim Ini

Olahraga | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 04:00

PENGAMAT MotoGP, Dennis Noyes, memuji pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia yang memenangi balapan MotoGP Spanyol 2022. Menurut Noyes, Bagnaia kini merupakan favorit juara MotoGP 2022.

Seperti diketahui, Bagnaia sempat terseok-seok pada awal musim ini. Namun, murid Valentino Rossi itu perlahan-lahan kembali ke performa terbaiknya.

Terbaru, Pecco meraih kemenangan pertamanya pada musim ini usai tampil luar biasa di MotoGP Spanyol 2022. Setelah tidak meraih podium dari lima seri balapan, Bagnaia pun memecah kebuntuannya.

Saat itu, Bagnaia mengungguli rivalnya, yakni pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. Kemenangan perdana Pecco musim ini juga mendongkrak posisinya dengan berada di urutan lima klasemen sementara (56 poin).

Dengan penampilan yang mulai meningkat, Bagnaia seakan memberi sinyal, bahwa dirinya masih layak masuk dalam bursa perebutan gelar juara dunia musim ini. Meskipun dia terpaut cukup jauh dari Quartararo yang kini memuncaki klasemen dengan 89 poin, bukan tidak mungkin Pecco bisa memperbaiki posisinya.

Menilik performa Bagnaia di MotoGP Spanyol 2022, Noyes pun menyebut Pecco sebagai favorit juara dunia musim ini. Sebab, Pecco mulai nyaman dengan motor Desmosedici GP22.

Baca Juga :
Bangkit, Francesco Bagnaia Favorit Juara Dunia MotoGP 2022

Original Source

Topik Menarik