Loading...
Loading…
Piala Thomas 2022: Partner Baru Kevin Sanjaya Dibongkar Legenda

Piala Thomas 2022: Partner Baru Kevin Sanjaya Dibongkar Legenda

Olahraga | genpi.co | Minggu, 08 Mei 2022 - 03:00

GenPI.co - Jelang Piala Thomas 2022, legenda bulu tangkis Indonesia membongkar soal sosok yang pantas menjadi partner baru Kevin Sanjaya.

Seperti diketahui sebelumnya, Timnas Indonesia di Piala Thomas 2022 tampil di Bangkok, Thailand tanpa kehadiran Marcus Gideon.

Partner dari Kevin Sanjaya itu mengalami cedera pergelangan di kedua kakinya dan harus absen selama beberapa bulan usai menjalani operasi di Portugal.

Tanpa kehadiran Marcus Gideon pun membuat fans bulu tangkis Indonesia bertanya-tanya, mengenai sosok siapa yang pantas mendampingi Kevin Sanjaya di Piala Thomas 2022.

Menanggapi hal tersebut, legenda bulu tangkis Indonesia yakni Sigit Budiarto buka suara terkait calon partner baru Kevin Sanjaya nantinya.

Dirinya menilai, Kevin Sanjaya bisa bermain dengan siapa saja mengingat pengalaman yang dimilikinya.

"Pandangan saya Kevin bisa masuk ke mana saja. Apalagi pengalaman dia yang masih di rangking satu dunia, mau ke mana saja bisa masuk," tutur Sigit dikutip dari PBDjarum pada Sabtu (7/5).

Sigit juga menilai, kehadiran Kevin Sanjaya akan menjadi nilai lebih kepada tim Piala Thomas 2022 karena bisa menjadi pasangan kedua.

Baca Juga :
Respons Kocak Fadil Jaidi Perihal Jadi Partner Baru Kevin Sanjaya di Piala Thomas 2022

"Bahkan bisa menjadikan poin plus buat tim karena bisa menjadi pasangan kedua bukan yang pertama. Kecuali semuanya diacak," tambah Sigit.

Lebih lanjut, Sigit melihat dalam diri Kevin Sanjaya yang memiliki segudang pengalaman itu sangat cocok untuk dipasangkan dengan senior atau junior.

"Kevin biasanya bisa lebih cepat beradaptasi dengan siapa pun. Kevin juga pernah berpasangan dengan seniornya, Ahsan, lalu dengan Daniel Marthin pun hampir terjadi di Thomas 2020," tutur Sigit.

Kemampuan beradaptasi Kevin yang dinilai bagus menjadi kemampuan dirinya untuk Timnas Indonesia di Piala Thomas 2022.

"Mungkin seperti Bagas, Fajar, Rian, Fikri atau Hendra siapa pun yang dipasangkan dengan Kevin menurut saya bisa cepat beradaptasi, dan harus bisa," tutup Sigit.

Timnas Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Singapura dalam laga perdana grup A Piala Thomas 2022 pukul 14:00 WIB.(*)

Video seru hari ini:

Original Source

Topik Menarik