Saingi MU Rekrut Frenkie de Jong, Man City Siap Berikan Bernardo Silva untuk Barcelona

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 02:51
Saingi MU Rekrut Frenkie de Jong, Man City Siap Berikan Bernardo Silva untuk Barcelona

INDOSPORT.COM Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan mulai mencari pemain baru di lini tengah dengan incaran terbaru adalah pemain Manchester City, Bernardo Silva.

Pemain Manchester City, Bernardo Silva dikabarkan masuk dalam radar klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Pemain timnas Portugal ini kabarnya menjadi calon pemain baru jika Barcelona melego gelandang Belanda, Frenkie de Jong pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

De Jong kabarnya akan hengkang ke klub Inggris, Manchester United yang bakal ditangani pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

Nama Bernardo Silva sebenarnya sudah masuk dalam radar Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 silam, tetapi sang pemain memilih bertahan di Manchester City

Sejak datang ke Stadion Etihad pada 2017 silam dari AS Monaco, Bernardo Silva sebenarnya bukan pemain yang tampil secara reguler untuk Manchester City.

Akan tetapi, penampilannya musim 2021/2022 cukup bagus dengan mengemas 11 gol dan lima assist untuk Manchester City.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona masih memiliki satu ganjalan jika ingin mendatangkan Bernardo Silva dari Manchester City.

Masalah finansial yang mendera Blaugrana menjadi masalah, sehingga mereka mesti menjual Frenkie de Jong terlebih dahulu sebelum mendatangkan pemain baru.

Namun demikian, satu informasi tambahan muncul bahwa pelatih Manchester City, Pep Guardiola bahkan menginginkan Frenkie de Jong untuk memperbaiki lini tengahnya usai kalah dari Real Madrid di Liga Champions.

Artikel Asli