Loading...
Loading…
Bantai MU 4 Gol, Brighton Catat Kemenangan Bersejarah

Bantai MU 4 Gol, Brighton Catat Kemenangan Bersejarah

Olahraga | sindonews | Minggu, 08 Mei 2022 - 01:57

BRIGHTON - Brighton & Hove Albion mengguratkan tinta emas sejarah saat mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Falmer, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. Menurut beberapa statistik menyebut jika ini merupakan kemenangan terbesar dalam sejarah klub setelah menjalani 356 pertandingan di kompetisi ini.

Keempat gol Brighton masing-masing dicetak Moises Caicedo saat laga baru berjalan 15 menit. Dia tercatat sebagai pemain ke-100 yang mencetak gol pertamanya di Liga Inggris melawan MU.

Skor 1-0 bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Brighton mampu mencetak tiga gol tambahan ke gawang MU hanya dalam waktu 15 menit.

Ketiga gol Brighton masing-masing dicetak Marc Cucurella (49'), Pascal Grob (57'), dan Leandro Trossard (60). Dengan hasil positif ini, Brighton berada di urutan kesembilan dengan nilai 47 poin.

Sementara rencana MU untuk tampil di Liga Champions musim depan sepertinya harus tertunda. Pasalnya, mereka saat ini baru mengumpulkan 58 angka atau tertinggal lima poin dari Arsenal selaku penghuni peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga :
Brighton Cukur Manchester United 4-0

Original Source

Topik Menarik