Loading...
Loading…
Hasil Brighton & Hove Albion vs Manchester United di Liga Inggris 2021-2022: The Red Devils Dicukur 0-4

Hasil Brighton & Hove Albion vs Manchester United di Liga Inggris 2021-2022: The Red Devils Dicukur 0-4

Olahraga | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 01:25

BRIGHTON & HOVE Manchester United melawan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Falmer, Sabtu 7 Mei 2022, malam WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Akan tetapi, Brighton perlahan-lahan mampu mendominasi permainan. Pada akhirnya, Man United pun dibantai 0-4 oleh Brighton.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Brighton langsung tampil menyerang dan membuat Man United harus bermain bertahan. Pada menit kedua, Danny Welbeck belum berhasil membawa Brighton unggul setelah tendangannya melebar dari sasaran.

Sementara pada menit kesembilan, serangan Alex Telles dan Juan Mata bisa digagalkan oleh pemain bertahan Brighton. Pada menit ke-13, tuan rumah mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, namun Victor Lindelof menggagalkan serangan yang mengancam gawang David De Gea itu.

Usaha Brighton untuk mendapatkan keunggulan pun berhasil pada menit ke-13 usai tendangan Moises Caicedo tidak bisa digapai David De Gea. Tertinggal membuat Man United meningkatkan serangan, tetapi tendangan Nemanja Matic pada menit ke-20 bisa diamankan oleh pemain bertahan tuan rumah.

Baca Juga :
Liga Inggris: 3 Bintang Bersinar Brighton yang Bisa Dilirik AC Milan Usai Bantai Man United

Sementara pada menit ke-25, Leandro Trossard belum berhasil menggandakan keunggulan Brighton setelah tendanganya digagalkan Scott McTominay. Brighton kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-31, tetapi Marc Cucurella gagal memanfaatkan peluang tersebut usai tendangannya diblok Bruno Fernandes.

Pada menit ke-43, Brighton mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol usai memanfaatkan kesalahan Raphael Varane. Namu, Danny Welbeck gagal memanfaatkan peluang tersebut untuk menggandakan keunggulan Brighton setelah tendangannya melambung tinggi di atas mistar gawang. Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-1 untuk ketertinggalan Man United.

Original Source

Topik Menarik

{