Loading...
Loading…
Canelo Alvarez Punya Istri yang Doyan Foto Berbikini

Canelo Alvarez Punya Istri yang Doyan Foto Berbikini

Olahraga | sindonews | Minggu, 08 Mei 2022 - 02:10

Kehidupan pribadi Canelo Alvarez sepertinya jarang terekspos media. Padahal ada banyak cerita yang bisa diungkap dari sosok petinju yang dianggap oleh banyak orang sebagai talenta pound-for-pound terbaik di dunia.

Ini berkaitan dengan sosok pendampingnya, yakni Fernanda Gomez. Wanita kelahiran Guadalajara, Meksiko, 3 Juli 1886, itu dikenal sebagai seseorang yang kerap berbagi foto seksi dan mengunggahnya ke akun media sosial Instagram pribadinya (@fernandagmtz).

Canelo dan Fernanda bertemu di sebuah gala pada 2016. Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Selama menjalin hubungan, Canelo dan Fernanda Gomez dikaruniai putri cantik berusia empat tahun yang diberi nama Maria.

Pada tahun lalu atau tepat seusai mengalahkan Billy Joe Saunders, pasangan ini memutuskan menikah. Sejak saat itu, Fernanda Gomez sangat menikmati gaya hidup kelas atas dan doyan mengenakan beberapa merek paling modis.

Selain hidup mewah, dia juga dikenal sebagai pengusaha (salon kuku) di kota kelahirannya. Tapi dari 340 foto yang diposting Fernanda Gomez pada akun medi sosial Instagram pribadinya, ada beberapa foto yang mengundang perhatian.

Baca Juga :
Kalah dari Dmitry Bivol, Canelo Alvarez dan Istri Langsung Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Yunani

Ya, wanita yang memiliki 1,1 juta pengikut itu terlihat doyan berpose mengenakan bikini. Tapi Canelo tidak terlalu mempermasalahkan hobi istrinya yang kerap memamerkan kemolekan tubuhnya tersebut.

Canelo justru bersyukur atas kehidupan dan pencapaiannya yang diterima saat ini. Itu disampaikannya saat berbicara dengan The Guardian.

"Saya selalu ingin menjadi salah satu yang terbaik, tetapi saya tidak pernah membayangkan akan sebesar ini. Saya senang dengan semua yang telah saya capai tetapi saya ingat apa yang telah saya lalui. Itu sebabnya saya bersyukur atas semua yang saya miliki sekarang," tutur Canelo.

"Lebih dari segalanya, ini membuat kaki saya tetap di tanah, dan membuat saya ingin membantu lebih banyak orang, karena saya pernah berada di posisi mereka yang membutuhkan bantuan. Saya ingat dari mana saya berasal, perasaan tidak berdaya ketika Anda tidak dapat melakukan sesuatu. Itu membuat saya dekat dengan mereka yang membutuhkan bantuan," ungkap Canelo.

Sekadar informasi, Canelo akan kembali ke ring untuk pertarungan ke-61 dalam kariernya melawan juara kelas berat ringan WBA, Dmitry Bivol, di T-Mobile Arena, Minggu (8/5/2022).

Baca Juga :
Presiden UFC Tak Izinkan Kamaru Usman Bertarung di Ring Tunju Melawan Canelo Alvarez

Original Source

Topik Menarik