Loading...
Loading…
Thomas Tuchel: Chelsea Bikin Sulit Diri Sendiri

Thomas Tuchel: Chelsea Bikin Sulit Diri Sendiri

Olahraga | republika | Minggu, 08 Mei 2022 - 01:02

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menyesali hasil imbang 2-2 atas Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pekan ke-35 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (7/5) malam WIB tadi. Akibatnya, posisi the Blues di empat besar semakin terancam.

"Kami harus mencernanya dan mengatasi ini, yang terasa sangat sulit. Ini bukan pertama kalinya terjadi, dan kami membuat segalanya lebih sulit bagi diri kami sendiri," kata Tucheldilansir BBC Sports , Ahad (8/5).

Memasuki pengujung musim Liga Inggris performa Chelsea terbilang merosot. Sebab, dalam lima partai terakhir, the Blues hanya mengemas satu kemenangan dengan tiga imbang dan dua kalah.

Alhasil, satu poin di London Barat membuat langkah Thiago Silva dan rekan setim tertahan pun gagal menjauh dari bayang-bayang rival terdekat Arsenal serta Tottenham Hotspur. The Blues sementara bertengger di peringkat ketiga mengumpulkan nilai 67 hanya terpaut empat poin dari Arsenal di kursi keempat, serta enam poin di atas Tottenham di peringkat kelima.

"Kami memulai sangat baik di interval kedua dan menciptakan peluang. Dua gol datang sebelum kami membuat hal-hal yang tak sesuai dengan rencana," kata Tuchel.

Baca Juga :
Edourd Mendy Kembali Bela Chelsea, Thomas Tuchel Malah Pusing

Tuan rumah Chelsea unggul lebih dulu melalui brace Romelu Lukaku pada menit ke-56 dan menit ke-58. Namun, London Biru gagal mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang berbunyi.

Tim tamu, the Wolves sukses menyamakan kedudukan melalui Francisco Trincao menit ke-79, serta gol dramatis Conor Coady pada masa injury time .

Original Source

Topik Menarik