Loading...
Loading…
Hasil Liga Inggris Chelsea vs Wolves: Sempat Unggul Lewat 2 Gol Lukaku, The Blues Malah Apes

Hasil Liga Inggris Chelsea vs Wolves: Sempat Unggul Lewat 2 Gol Lukaku, The Blues Malah Apes

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 00:16

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Chelsea vs Wolverhampton (Wolves).

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Wolves baru saja selesai digelar di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (07/05/22) malam WIB.

Disaksikan oleh pemilik barunya yakni kelompok Todd Boehly, Chelsea harus bernasib apes karena ditahan imbang oleh Wolves dengan skor 2-2.

Dua gol The Blues ke gawang tamunya diborong oleh Romelu Lukaku. Kemudian dua gol dari The Wanderers dicetak oleh Francisco Trincao dan Conor Coady.

Hasil imbang ini memang tidak mempengaruhi posisi pasukan Thomas Tuchel di urutan ketiga klasemen Liga Inggris. Namun mereka gagal memutus tren negatif yaitu gagal menang dalam tiga laga terakhir.

Jalannya Pertandingan

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Thomas Tuchel yang mengandalkan Timo Werner dan Romelu Lukaku di lini depan langsung bermain menekan.

Isi Stadion Stamford Bridge sempat bergemuruh pada menit ke-38 setelah Ruben Loftus-Cheek sukses menggetarkan jala gawang Wolves.

Akan tetapi, seluruh fans The Blues dibuat terdiam karena gol itu tidak disahkan oleh wasit. Rupanya Ruben Loftus-Cheek terlihat sudah berada di posisi offside.

Baca Juga :
Hasil Chelsea vs Wolves: Conor Coady Cetak Gol Kejutan, sang Serigala Tahan The Blues 2-2

Meski begitu, Chelsea masih terus berupaya untuk pecah telur dan terus mendominasi jalannya pertandingan. Sayang, hingga babak pertama selesai, skor kaca mata tidak berubah.

Original Source

Topik Menarik