Jelang Piala Thomas 2022: Indonesia Hadapi Singapura di Laga Perdana, Hendra Setiawan Titip Pesan Penting Ini

Jelang Piala Thomas 2022: Indonesia Hadapi Singapura di Laga Perdana, Hendra Setiawan Titip Pesan Penting Ini

Olahraga | okezone | Sabtu, 7 Mei 2022 - 19:05
share

SALAH satu pemain senior bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan menyampaikan pesan penting jelang Piala Thomas 2022. Kapten tim putra Indonesia itu meminta rekan setimnya tidak lengah menghadapi Singapura di laga perdana Piala Thomas 2022.

Sebagaimana diketahui, perjuangan Merah-Putih di Piala Thomas 2022 akan dimulai pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 14.00 WIB. Di partai pertama, Hendra Setiawan dkk akan menghadapi Singapura di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Tim Thomas Indonesia

Menjelang laga tersebut, tim putra Indonesia telah menjalani sesi latihan terakhirnya. Latihan berlangsung di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Sabtu (7/5/2022) dengan durasi satu jam.

Seusai menjalani latihan, Hendra Setiawan memberikan pesan kepada rekanya saat menghadapi Singapura. Apalagi lawan kini telah bertambah kuat dengan adanya sang juara dunia, Loh Kean Yew.

"Kini Singapura juga bertambah kuat dengan diperkuat Loh Kean Yew, sang juara dunia. Jadi kita tidak boleh lengah," kata Hendra Setiawan dikutip rilis PBSI, Sabtu (7/5/2022).

Ini merupakan laga penting bagi para pemain tim putra Indonesia. Terlebih mereka ingin mempertahankan trofi Piala Thomas yang berhasil diraih tahun lalu.

Topik Menarik