Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Tottenham Hotspur: Dua Musuh dengan Misi Besar

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Tottenham Hotspur: Dua Musuh dengan Misi Besar

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 7 Mei 2022 - 17:56
share

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, Minggu (08/05/22) dini hari WIB.

Persaingan menuju takhta juara Liga Inggris 2021-2022 sudah mulai mendekati babak akhir, di mana Liverpool masih menguntit ketat Manchester City dengan selisih satu poin di klasemen sementara.

Kesempatan besar untuk mengudeta posisi puncak sejatinya sudah menghampiri Liverpool beberapa waktu lalu, ketika mereka berhadapan dengan Manchester City pada tanggal 10 April.

Namun sayang, anak-anak asuh Jurgen Klopp gagal memanfaatkannya dengan maksimal lantaran laga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Peluang turning point inilah yang bisa dibilang, telah disia-siakan The Reds dalam perburuan gelar Liga Inggris mereka musim ini.

Sekarang, Jordan Henderson dkk pun harus memastikan seluruh kemenangan di empat laga tersisa, sembari berharap dalam hati Manchester City terperosok di salah satu partai mereka beberapa hari ke depan.

Akan tetapi, kegetolan Liverpool untuk memburu poin penuh pekan ini akan dihadang oleh klub asal London, Tottenham Hotspur, yang juga bersikeras finis di tempat terbaik untuk musim 2021-2022.

Sampai prediksi Liga Inggris Liverpool vs Tottenham Hotspur ini dibuat, kubu Antonio Conte berada di peringkat lima dengan raihan 61 poin.

Sama seperti pasangan Liverpool dan Manchester City, Tottenham Hotspur juga punya rival besar untuk ditaklukkan demi peringkat empat besar, Arsenal (63 poin).

Spurs tentu tidak ingin terus-terus dipermalukan The Reds yang punya catatan positif dalam sembilan pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Topik Menarik