Prediksi Pertandingan Liga Italia Hellas Verona vs AC Milan: Ajang Uji Nyali Rossoneri

Prediksi Pertandingan Liga Italia Hellas Verona vs AC Milan: Ajang Uji Nyali Rossoneri

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 7 Mei 2022 - 16:21
share

INDOSPORT.COM - AC Milan akan bertamu ke markas Hellas Verona di pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022 Senin (09/05/22). Berikut prediksi pertandingannya.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Marcantonio Bentegodi tersebut tak sekadar partai penentu gelar scudetto bagi I Rossoneri.

Lebih dari itu, bentrokan di rumah Hellas Verona merupakan ajang uji nyali bagi pasukan Stefano Pioli.

Bagaimana tidak, musim ini Gialloblu tampil kesetanan kala bermain di kandang sendiri. Sejumlah klub mapan tersungkur di Stadion berkapasitas 39.371 penonton tersebut.

Juventus, Inter Milan hingga AS Roma sudah jadi korban keangkeran Marcantonio Bentegodi. Tiga tim elit tersebut harus pulang dengan tangan hampa pasca ditumbangkan tuan rumah.

Fakta tersebut agaknya perlu jadi alarm tersendiri bagi AC Milan yang memputuhkan tripoin penuh demi memenangi scudetto.

Terlebih, di pertemuan pertama tahun lalu I Rossoneri harus menang susah payah atas Gialloblu dengan skor tipis 3-2.

Bukan tidak mungkin perlawanan sengit Antonin Barak dkk akan kembali diperagakan tim ruan rumah.

Meski demikian, AC Milan lebih diunggulkan untuk menang. Selain faktor perbedaan kasta di papan klasemen, I Rossoneri juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menggebuk Fiorentina.

Di samping itu, Stefano Pioli juga dapat memainkan skuat terbaiknya di semua lini. Mulai dari Olivier Giroud, Sandro Tonali hingga Fikayo Tomori.

Topik Menarik