Resmi! Borneo FC Rekrut Penyerang Brasil Matheus Pato

Resmi! Borneo FC Rekrut Penyerang Brasil Matheus Pato

Olahraga | inewsid | Sabtu, 7 Mei 2022 - 11:22
share

SAMARINDA, iNews.id - Borneo FC resmi mendatangkan Matheus Pato untuk melengkapi kuota pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Pemain asal Brasil ini diharapkan mempertajam lini depan Borneo FC.

Tim berjuluk Pesut Etam ini sebelumnya mendatangkan Pato dari tim Liga 2 Korea Selatan, Daejon Hana Citizen. Penyerang 27 tahun menjalani tiga musim di kompetisi sepak bola Negeri Ginseng tersebut.

Musim lalu Pato mengemas tiga gol dan tiga assist dari 25 penampilan yang dilakoninya. Meski catatannya tak terlalu mentereng Presiden Borneo FC, Nabil Husien Said Amin, cukup yakin dengan kemampuan yang dimiliki pemain Brasil itu.

"Saya ucapkan selamat datang di kelurga besar Borneo FC untuk Matheus Pato, hadirnya dia melengkapi kuota pemain asing musim ini," kaya Nabil dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (7/5/2022).

"Besar harapannya ke dia agar cepat berdaptasi dengan Borneo FC dan iklim sepakbola Indonesia," sambungnya.

Pemain yang menghabiskan masa mudanya bergabung bersama salah satu klub besar di Brazil, Fluminense ini sangat dinantikan ketajamannya. Nabil pun sudah tak sabar dengan kiprah Pato bersama tim barunya di Liga 1 2022/2023.

"Kita menantikan gol-gol yang lahir dari Pato yang berimbas pada prestasi klub lebih baik lagi dari musim sebelumnya," pungkasnya.

Pada musim lalu, Borneo FC hanya mampu finis diurutan keenam dengan raihan 52 poin dari 34 pertandingan. Di musim depan pun Pesut Etam telah meminang Milomir Seslija sebagai pelatih baru.

Topik Menarik