Brighton & Hove Albion vs Manchester United: Ambisi Ralf Rangnick Petik Kemenangan di Kandang Lawan

Brighton & Hove Albion vs Manchester United: Ambisi Ralf Rangnick Petik Kemenangan di Kandang Lawan

Olahraga | okezone | Sabtu, 7 Mei 2022 - 11:14
share

PELATIH Manchester United, Ralf Rangnick mengungkapkan ambisinya untuk meraih kemenangan kontra Brighton & Hove Albion di lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan ini sendiri berlangsung di Stadion Falmer, kandang Brighton & Hove Albion pada Sabtu (7/5/2022) pukul 23.30 WIB.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Manchester United mampu bermain imbang melawan Chelsea dan merebut tiga angka kala jumpa Brentford. Sukses merup empat poin, Ralf Rangnick pun makin percaya diri meraih hasil sempurna malam nanti.

Ralf Rangnick

Saya yakin tim akan mencoba bermain di level yang sama besok melawan Brighton dan dalam waktu dua minggu melawan Crystal Palace, ungkap Ralf Rangnick dilansir dari situs resmi Manchester United, Sabtu (7/5/2022).

Ralf Rangnick pun mengaku Manchester United sudah menunjukan kemampuannya usai berhasil mengalahkan Brentford 3-0 pada 3 Mei 2022 silam. Ia pun yakin The Red Devils (julukan Manchester United) akan mampu menunjukan kualitas permainan yang serupa.

Kami sudah berbicara setelah pertandingan Brentford bahwa itu adalah salah satu permainan terbaik kami dalam penguasaan bola dan juga salah satu permainan terbaik kami dalam enam bulan terakhir, sambungnya.

Selain itu, Ralf Rangnick memastikan bahwa semua pemainnya telah menunjukan sikap yang baik di lapangan. Pelatih asal Jerman itu pun yakin Manchester United bisa kembali meraih kemenangan jika pemainnya menunjukan sikap yang serupa.

Topik Menarik