Anak Park Hang Seo Serang Shin Tae Yong, Kata Media Vietnam

Anak Park Hang Seo Serang Shin Tae Yong, Kata Media Vietnam

Olahraga | genpi.co | Sabtu, 7 Mei 2022 - 04:30
share

GenPI.co - Media Vietnam mengabarkan bahwa anak Park Hang Seo, Park Chan Sung, melakukan serangan kepada Shin Tae Yong.

Namun, tentu saja serangan yang dilakukan oleh Park Chan Sung bukan secara fisik, melainkan komentar pedas di akun Facebook pribadinya.

Salah satu media Vietnam, soha.vn, memberikan laporan bahwa Park Chan Sung tidak terima dengan protes yang dilontarkan oleh Shin Tae Yong.

WhatsApp Image 2022-05-06 at 23.43.17.jpeg

"Anak Park Hang Seo membalas pelatih Indonesia: Berhentilah protes, perbedaan level kedua tim sangat jauh," tulis soha di bagian judulnya.

"Putra pelatih Park Hang Seo, Park Chan Sung membantah pernyataan pelatih Shin Tae Yong setelah pertandingan Indonesia U-23 kalah 0-3 dari Vietnam U-23," tulis soha di bagian leadnya.

Diketahui, Park Chan Sung tidak suka dengan protes yang dilayangkan oleh Shin Tae Yong usai Vietnam U-23 membantai Timnas Indonesia U-23 dengan skor 3-0 di laga perdana grup A SEA Games 2021.

Dalam konferensi persnya usai laga, Jumat (6/5), Shin Tae Yong awalnya memberikan selamat kepada Vietnam yang berhasil menang telak 3-0.

"Saya tidak banyak berkomentar ketika tim saya kalah 0-3. Selamat untuk Vietnam U-23 atas kemenangan ini," ucap Shin Tae Yong dikutip dari Soha.

Namun, Shin Tae Yong merasa gol pertama Vietnam adalah offside dan mulai menyalahkan hakim garis karena tidak jeli.

"Menurut saya, gol pembuka dicetak dalam posisi offside. Hakim garis tidak menaikkan bendera. Keputusan penting seperti itu seharusnya dibuat dengan benar," keluh Shin Tae Yong.

Hal itulah yang membuat Park Chan Sung tidak senang, dan meluapkan pernyatannya di akun Facebook resminya.

Terlepas dari itu semua, nasi telah menjadi bubur dan Timnas Indonesia U-23 mau tidak mau harus bangkit di tiga laga tersisa untuk bisa lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 sendiri akan berhadapan dengan Timor Leste dalam laga kedua grup A SEA Games 2021 pada Selasa (10/5).(*)

Simak video menarik berikut:

Topik Menarik