Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam U-23 di SEA Games 2021: Egy dan Saddil Starter

Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam U-23 di SEA Games 2021: Egy dan Saddil Starter

Olahraga | inewsid | Jum'at, 6 Mei 2022 - 18:23
share

PHU THO, iNews.id - Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam U-23 di SEA Games 2021 sudah dirilis. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memakai formasi 4-3-3.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5/2022) pukul 19.00 malam WIB. Laga ini bakal penting bagi kedua tim.

Untuk itu, Indonesia langsung tampil menyerang dengan memasang tiga penyerang di laga ini. Hal itu terlihat dari susunan pemain yang dimainkan di laga ini.

Kiper Shin Tae-yong mempercayakan kepada Adi Satrio. Dia akan dibantu empat bek untuk menjaga lini pertahanan.

Empat bek itu ialah Ilham Rio, Fachrudin, Rizky Ridho dan Firza Andika. Lalu lini tengah ditempati tiga gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

Untuk lini serang, Shin Tae-yong mempercayakan kepada Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri dan Irfan Jauhari.

Selain itu, Coach Shin masih punya Ronaldo Kwateh, Witan Sulaeman hingga Marselino Ferdinand di bangku cadangan. Dengan susunan pemain tersebut Indonesia diharapkan bisa mencetak gol cepat di babak pertama.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam:

Indonesia (4-3-3): Adi Satrio; Fachrudin, Rizky Ridho, Ilham Rio, Firza Andika; Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari

Topik Menarik