Fabio Magrao Prediksi Indonesia dan Vietnam Kandas di SEA Games 2021

Fabio Magrao Prediksi Indonesia dan Vietnam Kandas di SEA Games 2021

Olahraga | sindonews | Jum'at, 6 Mei 2022 - 18:00
share

PHU THO - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Timor Leste U-23, Fabio Magrao menilai Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 bukanlah tim terkuat di SEA Games 2021. Dia bahkan ragu kedua negara itu bisa lolos ke babak gugur.

Timor Leste U-23 tergabung dalam Grup A bersama Indonesia U-23, Vietnam U-23, Myanmar U-23, dan Filipina U-23. Skuad Garuda Muda dan The Golden Stars Warriors dianggap punya peluang lebih besar untuk menembus semifinal.

Namun, Magrao tidak sependapat dengan analisa itu. Dia menilai Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 bukanlah tim terkuat. Pelatih asal Brasil itu bahkan ragu kedua negara yang diunggulkan itu bisa bertahan.

"Saya tidak berpikir Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 adalah dua tim terkuat. Saya juga tidak yakin kedua tim ini akan lolos dari babak penyisihan grup," ucap Magrao.

Menurutnya, persaingan di Grup A bukan hanya soal Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 saja. Magrao memiliki keyakinan tinggi bahwa Timor Leste U-23 yang berstatus kuda hitam bisa memberikan kejutan.

Magrao juga yakin bisa membawa Timor Leste U-23 mencapai semifinal. Optimistis pelatih berusia 44 tahun itu lantaran anak asuhnya akan berjuang habis-habisan disetiap laga.

"Sepak bola adalah hasil di lapangan. Kami benar-benar bisa mengejutkan. Kami memiliki kemampuan untuk mencapai semifinal," imbuhnya, dilansir dari The Thao 247.

"Ada banyak orang yang berpikir bahwa Timor LesteU -23 tidak bermain dengan baik. Tetapi, saya sepenuhnya optimis tentang kans tim ini. Kemampuan seluruh tim kami dalam ajang ini," pungkas Magrao.

Topik Menarik