Marshel Widianto Menangis Haru Dapat Ongkos 20 Ribu Dollar dari Raffi Ahmad untuk ke AC Milan

Marshel Widianto Menangis Haru Dapat Ongkos 20 Ribu Dollar dari Raffi Ahmad untuk ke AC Milan

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 6 Mei 2022 - 16:36
share

INDOSPORT.COM Komedian Marshel Widianto mendapatkan rejeki tak teduga dari Raffi Ahmad. Dia menerima ongkos sebesar 20 ribu dolar untuk bisa berkunjung ke AC Milan.

Marshel Widianto diketahui berkunjung ke rumah bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad tepat di malam lebaran Hari Raya Idul Fitri awal bulan lalu.

Tak sendirian, Marshel juga ditemani oleh beberapa Milanisti atau fans sejati klub Liga Italia AC Milan dan juga teman-teman Rumah Angklung.

Dalam kesempatan tersebut, Marshel Widianto mengutarakan maksud kedatangan mereka adalah meminta sponsor untuk teman-teman Rumah Angklung.

Sebagaimana diketahui, Rumah Angklung mendapatkan kehormatan untuk diundang oleh AC Milan dalam rangka merayakan Scudetto pada 12 Mei 2022 mendatang.

Kita diundang resmi sama mereka (AC Milan) dan kita juga bawa angklung. Cuma kita enggak dibiayain, kata Marshel Widianto mewakili teman-temannya.

Raffi Ahmad pun kemudian meminta penjelasan soal biaya perjalanan yang dibutuhkan, yang mana mencapai hampir 700 juta rupiah untuk rombongan sebanyak 21 orang.

Presenter kondang ini pun kemudian memanggil istrinya, Nagita Slavina, yang kemudian bertanya lebih jauh mengenai rencana keberangkatan Marshel Widianto ke AC Milan.

Diketahui, Rumah Angklung akan mempersembahkan sebuah lagu dengan latar belakang musim khas Jawa Barat tersebut di depan manajeme AC Milan pada 12 Mei 2022.

Ini hanya tiga hari berselang AC Milan menjalani pertandingan terakhir Liga Italia 2021-2021 di San Siro dengan menghadapi Atalanta.

Topik Menarik