Anggap Remeh Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam, Pelatih Timnas Timor Leste: Kedua Tim Takkan lolos dari Fase Grup

Anggap Remeh Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam, Pelatih Timnas Timor Leste: Kedua Tim Takkan lolos dari Fase Grup

Olahraga | okezone | Jum'at, 6 Mei 2022 - 14:19
share

PHU THO Pernyataan meremehkan dikeluarkan pelatih Tim Nasional (Timnas) Timor Leste U-23, Fabio Magrao, tentang Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam U-23. Magrao menyebut Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 bukanlah tim terkuat di SEA Games 2021, ia bahkan ragu kedua tim itu bisa lolos dari fase grup.

Sebagaimana diketahui, Timor Leste tergabung dalam Grup A bersama Timnas Indonesia U-23, Vietnam, Myanmar, dan Filipina. Boleh dibilang, pada grup ini Indonesia dan Vietnam memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa lolos penyisihan grup sehingga menembus babak semifinal.

Kendati demikian, Magrao tidak sependapat dengan prediksi tersebut. Dirinya menilai kalau Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam bukanlah tim terkuat. Sampai-sampai, pelatih asal Brasil itu ragu kedua negara yang diunggulkan itu bisa lolos dari penyisihan grup.

Pelatih Timnas Timor Leste U-23, Fabio Magrao

Saya tidak berpikir Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 adalah dua tim terkuat. Saya juga tidak yakin kedua tim ini akan lolos dari babak penyisihan grup, ucap Magrao, dilansir dari The Thao 247, Jumat (6/5/2022).

Menurut Magrao, persaingan di Grup A bukan hanya soal Indonesia dan Vietnam saja. Magrao memiliki rasa percaya diri tinggi kalau Timor Leste yang berstatus kuda hitam bisa memberikan kejutan.

Pelatih berusia 44 tahun itu juga yakin bisa membawa Timor Leste mencapai babak semifinal. Magrao percaya akan hal itu karena anak asuhnya yang akan berjuang habis-habisan.

Topik Menarik