Sengit! Timnas U23 Indonesia vs Vietnam Malam Ini, Berikut Link Live Streamingnya

Sengit! Timnas U23 Indonesia vs Vietnam Malam Ini, Berikut Link Live Streamingnya

Olahraga | apahabar.com | Jum'at, 6 Mei 2022 - 13:28
share

apahabar.com, BANJARMASIN Tim nasional (Timnas) U23 Indonesia siap melakoni partai perdana penyisihan Grup A SEA Games Vietnam 2021, Jumat (6/5) pukul 20.00 WITA.

Bertanding di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Timnas U23 Indonesia akan menantang tuan rumah Timnas U23 Vietnam.

Vietnam jadi lawan perdana Timnas U23 Indonesia yang kemudian disusul laga berikutnya masing-masing melawan Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Sengitnya duel Timnas U23 Indonesia vs Vietnam dapat disaksikan melalui link live streaming nanti malam.

Jelang laga melawan Vietnam, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong mengatakan bahwa anak buahnya sudah siap merebut poin.

Diakui Shin Tae-yong, Timnas U-23 Vietnam merupakan rintangan terberat bagi squad Garuda.

Menghadapi timnas U23 Vietnam di laga tersebut tidak akan mudah karena mereka juara bertahan, kata Shin Tae-Yong mengutip dari Thethao247.vn.

Mereka tim tuan rumah dan sudah sangat kuat sejak lama. Jadi, pasti menjadi kandidat nomor satu untuk meraih medali emas, katanya.

Namun, Shin Tae-yong juga tak memungkiri bahwa timnas Vietnam memiliki status tuan rumah dan juara bertahan.

Saya juga berharap bahwa keunggulan yang tampaknya mutlak ini dapat menempatkan timnas U23 Vietnam di bawah tekanan, tuturnya.

Dengan begitu, kami memiliki peluang untuk memenangi pertandingan sekaligus menciptakan langkah momentum yang sempurna, tuturnya.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam di laga SEA Games 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming berikut ini;

Link

Topik Menarik