Demi Juara, Shesar Hiren Rhustavito Minta Tim Putra Indonesia Lakukan Ini di Piala Thomas 2022

Demi Juara, Shesar Hiren Rhustavito Minta Tim Putra Indonesia Lakukan Ini di Piala Thomas 2022

Olahraga | okezone | Jum'at, 6 Mei 2022 - 01:20
share

BANGKOK - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berharap bisa menjuarai Piala Thomas 2022. Untuk bisa menggapai impiannya itu, Shesar pun meminta kepada Tim Putra Indonesia untuk bermain sekompak mungkin agar bisa mengulangi kesuksesan di Piala Thomas 2022.

Seperti yang diketahui tim bulutangkis Indonesia akan kembali berlaga di ajang Piala Thomas dan Uber 2022 di Bangkok, Thailand. Sementara tim Thomas akan berusaha mempertahankan gelar juara, setelah musim lalu berhasil menghentikan dominasi China.

Ajang Piala Thomas dan Uber 2020 sendiri akan berlangsung pada 8-15 Mei 2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Impact, Muang Thong Thani.

Shesar Hiren Rhustavito

Menjelang laga nanti, tim bulutangkis Indonesia telah menjalani latihan perdana. Latihan ini pun dihadiri oleh Anthony Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Tegar Sulistio, dan Syabda Perkasa Belawa.

Seusai menjalani latihan, Shesar mengatakan latihan sangat bagus untuk tim bulutangkis Indonesia. Ia menjelaskan dengan menjalani latihan teknik dasar akan mengembalikan kondisi para pemain yang sudah lama tidak berlatih.

"Latihan ini sangat bagus bagi pemain untuk mengembalikan kondisi," kata Shesar dalam rilis PBSI, Jumat (6/5/2022).

Topik Menarik