Kabar Baik! Cristiano Ronaldo Beri Kode Bertahan di Man United

Kabar Baik! Cristiano Ronaldo Beri Kode Bertahan di Man United

Olahraga | inewsid | Kamis, 5 Mei 2022 - 13:56
share

MANCHESTER, iNews.id Cristiano Ronaldo baru-baru ini memberikan kode bertahan lebih lama di Manchester United. Megabintang asal Portugal itu merasa dirinya belum selesai bersama tim berjulukan Setan Merah itu.

Momen itu terjadi pada saat Man United menghajar Brentford 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pada Selasa (3/5/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan terakhir mereka di Old Trafford musim ini tersebut, Setan Merah tampil apik. Dalam laga tersebut Ronaldo menjadi aktor utama kemenangan.

Pemenang Ballon dOr lima kali itu mencetak gol kedua pasukan Manchester Merah ke gawang The Bees julukan Brentford- pada menit 61 lewat titik putih. Sebelumnya, dia juga sempat menorehkan gol pada menit 45 namun dianulir karena berada dalam posisi offside.

Dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (5/5/2022), ketika pertandingan selesai CR7 julukan Ronaldo- berkeliling lapangan sambil memberikan apresiasi kepada para pendukung Man United. Lalu, ketika kamera fokus ke arah wajahnya, dia tampak berkata saya belum selesai.

Selain itu, pemain berusia 37 tahun tersebut juga memberikan kode soal masa depannya di Old Trafford lewat selebrasi golnya. Dia berlari sambil menunjuk lambang Man United dan menunjuk ke arah bawah yang dispekulasikan sebagai tanda bahwa dirinya akan bertahan bersama pasukan Manchester Merah musim depan.

Ya, Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah bersama Man United karena gagal mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan dan kemungkinan hanya akan tampil di Liga Eropa saja. Sebagai informasi, dia sudah tidak tampil di Liga Eropa sejak kompetisi tersebut masih bernama Piala UEFA dan dia masih remaja di Sporting Lisbon.

Mantan pemain Real Madrid itu pun disebut bakal kembali ke Los Blancos julukan Madrid- atau ke tim terakhirnya, Juventus. Selain itu, dia juga dilaporkan mempertimbangkan keputusan untuk gantung sepatu mengingat usianya sudah tidak muda lagi.

Akan tetapi, dengan kode yang diberikannya tersebut, tampaknya Ronaldo bakal terus berada di Old Trafford musim depan. Kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, yang berarti masih ada satu musim lagi baginya untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Sebagai tambahan, dua gol Man United lainnya ke gawang Brentford ditorehkan oleh Bruno Fernandes (9) dan Raphael Varane (72). Dengan dua laga tersisa, mereka kini berada di posisi keenam dengan koleksi 58 poin dan sudah dipastikan tidak akan mentas di Liga Champions musim depan.

Topik Menarik