Atep: Timnas U-23 Harus Waspadai Timor Leste di SEA Games 2021

Atep: Timnas U-23 Harus Waspadai Timor Leste di SEA Games 2021

Olahraga | genpi.co | Kamis, 5 Mei 2022 - 10:57
share

GenPI.co - Mantan pemain Timnas Indonesia, Atep Ahmad Rizal mengatakan anak asuh Shin Tae Yong harus turut mewaspadai Timor Leste agar tidak tersandung di SEA Games 2021 yang akan digelar 6-22 Mei 2022 di Hanoi, Vietnam.

Pesepakbola yang akrab disapa Atep itu mengingatkan para pemain Timnas Indonesia U-23 agar berhati-hati dengan Timnas Timor Leste.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 dan Timor Leste U-23 tergabung di grup A cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021.

Timor Leste harus tetap diwaspadai karena mereka memiliki fighting spirit yang luar biasa, ujar Atep kepada GenPI.co, Rabu (4/5).

Menurutnya, bisa saja ketika melawan Indonesia, Timor Leste menjadi sandungan dan membuat Indonesia gagal lolos dari fase grup.

Selain Timor Leste, Atep juga menyebutkan dua negara lain yang menjadi lawan terberat bagi Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.

Vietnam dan Myanmar lawan yang cukup berat di Grup A, ungkapnya.

Mantan pemain Persib Bandung itu mengatakan kedua negara itu cukup berbahaya bagi Indonesia, terutama Vietnam yang menjadi tuan rumah dan juga pertandingan pembuka bagi Skuad Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Vietnam pada pertandingan pertama Grup A Jumat (6/5) pukul 19:00 WIB.

Kedua tim tersebut akan bentrok di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Topik Menarik