Jadwal Siaran Langsung Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022, Live di iNewsTV dan MNCTV!

Jadwal Siaran Langsung Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022, Live di iNewsTV dan MNCTV!

Olahraga | okezone | Kamis, 5 Mei 2022 - 07:32
share

JADWAL siaran langsung tim bulu tangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022 sudah dirilis. Semua laga berkelas yang melibatkan tim bulu tangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022 disiarkan secara langsung di iNewsTV dan MNCTV.

Piala Thomas dan Uber 2022 dilangsungkan di Nonthaburi, Thailand pada 8-15 Mei 2022. Tim bulu tangkis Indonesia datang ke Piala Thomas 2022 dengan kepercayaan diri tinggi.

Jonatan Christie

(Jonatan Christie siap bawa Indonesia juara Piala Thomas 2022)

Sebab, Jonatan Christie dan kawan-kawan berstatus juara bertahan, setelah di Piala Thomas 2020 Indonesia menang 3-0 atas China di partai puncak. Di Piala Thomas 2022, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Thailand, Korea Selatan dan Singapura.

Bisa dibilang Indonesia tergabung di grup neraka. Karena itu, pantang bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kawan-kawan untuk meremehkan lawan-lawan mereka di fase grup.

Di Piala Thomas 2022, Indonesia menurunkan pemain-pemain terbaik mereka. Jika tak ada aral melintang, peluang Indonesia mempertahankan gelar sangat besar.

Sayangnya di Piala Uber, Indonesia tak turun dengan skuad terbaik. Penyebabnya karena penyelenggaraan Piala Uber berbarengan dengan ajang SEA Games.

Topik Menarik