Loading...
Loading…
Jelang F1 GP Miami 2022, Mercedes Telah Lakukan Peningkatan

Jelang F1 GP Miami 2022, Mercedes Telah Lakukan Peningkatan

Olahraga | okezone | Kamis, 05 Mei 2022 - 02:01

MIAMI Mercedes AMG Petronas belum mampu unjuk gigi pada awal musim Formula One (F1) 2022. Mercedes masih harus berjuang untuk menunjukan kemampuan terbaiknya pada empat seri pertama musim ini.

Namun, Bos Mercedes, Toto Wolff, menyatakan, timnya telah melakukan peningkatan jelang F1 GP Miami 2022. Itu merupakan kabar baik dari tim asal Inggris itu.

Pada balapan sebelumnya di F1 GP Emilia-Romagna 2022, dua pembalap Mercedes, George Russell dan Lewis Hamilton, sama-sama gagal untuk mencapai Kualifikasi 3 (Q3). Namun, Tim yang bermarkas di Brackley, Inggris itu diselamatkan oleh Russell yang finish keempat dalam balapan.

Wolff pun menilai, Mercedes telah belajar banyak dari kegagalan di F1 GP Emilia-Romagna 2022. Kini, pria asal Austria itu menegaskan, Mercedes telah melakukan peningkatan jelang F1 GP Miami yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Sejak kami kembali dari Italia, kami telah belajar sebanyak mungkin dari akhir pekan dan secara paralel, pembelajaran kami berlanjut di terowongan angin dan simulasi, ungkap Wolff, dilansir dari The Checkered Flag , Kamis (5/5/2022).

Kami telah menemukan beberapa arah untuk meningkatkan mobil dan kami akan melakukan eksperimen di Miami untuk menghubungkan simulasi tersebut. Semoga mengkonfirmasi jalur pengembangan untuk balapan yang akan datang, imbuhnya.

Baca Juga :
Gaya Rebel Lewis Hamilton, Tantang Aturan FIA dengan Cara Kocak

Original Source

Topik Menarik

{