Takut Ada Mata-mata dari Timnas Indonesia U-23, Pelatih Vietnam Sampai Minta Bantuan Polisi

Takut Ada Mata-mata dari Timnas Indonesia U-23, Pelatih Vietnam Sampai Minta Bantuan Polisi

Olahraga | indosport.com | Rabu, 4 Mei 2022 - 02:41
share

INDOSPORT.COM - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, melakukan hal mengejutkan agar tidak dimata-matai oleh lawan berat mereka di SEA Games 2021 yaitu Timnas Indonesia U-23.

Dilansir dari Soha.vn , Park Hang-seo sangat ketakutan karena tempat latihan Timnas Vietnam U-23 jelang SEA Games 2021 sangat terbuka, dan bisa dilihat oleh orang asing.

Hal itu membuatnya kemudian meminta bantuan belasan Polisi setempat agar menjaga tempat latihan baik di luar maupun di dalam lapangan.

"Pelatih Park sangat takut lawan akan memata-matai sesi latihan pribadi Vietnam U-23 dan taktiknya akan terungkap," tulis Soha.vn .

"Diketahui bahwa tempat latihan terletak di sekitar kolam, dengan pemandangan yang sangat terbuka, tidak tertutup. Karena itu, Pelatih Park Hang-seo meminta departemen keamanan untuk menunjuk seseorang untuk menjaga bagian luar tempat latihan."

"Setelah menerima permintaan Pelatih Park, departemen keamanan mengirim lebih dari 10 petugas polisi untuk menjaga, memastikan keamanan sesi latihan seluruh tim," imbuhnya.

Seperti diketahui, Park Hang-seo memang diberikan beban berat untuk mempertahankan medali emas yang sempat diraih pada edisi 2019 lalu.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, perjuangan Vietnam tidaklah mudah setelah tergabung ke dalam Grup A bersama Timnas Indonesia U-23, Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

Seluruh pertandingan Grup A SEA Games ke-31 akan digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam. Di laga perdana, Shin Tae-yong akan langsung beradu taktik dengan Park Hang-seo pada Jumat (06/05/22) mendatang.

Topik Menarik