Kapten Dewa United Prediksi Persaingan Liga 1 2022: Ngebet Kalahkan Bali United

Kapten Dewa United Prediksi Persaingan Liga 1 2022: Ngebet Kalahkan Bali United

Olahraga | indosport.com | Selasa, 3 Mei 2022 - 11:41
share

INDOSPORT.COM - Rangga Muslim, kapten Dewa United punya target tinggi di Liga 1 2022/23. Salah satunya adalah mengalahkan juara bertahan, Bali United.

Kapten Dewa United musim lalu, Rangga Muslim tak sabar beraksi di Liga 1 2022/23. Dia ingin melawan sejumlah klub tangguh di kasta teratas, salah satunya Bali United.

Rangga yang bawa Dewa United promosi ke Liga 1 menilai persaingan musim depan dipastikan sengit. Karenanya, tim Tangsel Warrior harus persiapkan diri dengan matang agar tak tersingkir.

"Persaingan di Liga 1 hampir sama semua tim. Yang membedakan adalah apalah kami lebih siap atau tidak," ujar Rangga.

Pemain asal Nusa Tenggara Barat itu tak sabar bertemu Bali United. Rangga Muslim penasaran dengan kekuatan Serdadu Tridatu yang jadi juara beruntun di musim 2019 dan 2021.

"Yang jelas antusias ketemu Bali United yang kemarin juara Liga 1. Jadi pasti kami semua (klub Liga 1) ingin mengalahkan mereka," ujar eks PSS Sleman itu.

Lebih lanjut, Rangga Muslim mengatakan Dewa United telah awali persiapan dengan baik. Kehadiran pelatih baru, Nimaizar bisa memberikan banyak ilmu baru untuk ia dan rekan-rekannya.

"Menurut saya ini (kehadiran Nilmaizar) sangat bagus. Beliau adalah pelatih hebat dan berpengalaman. Saya pribadi senang dan antusias karena bisa banyak belajar hal baru dari beliau," urai Rangga.

Topik Menarik