Loading...
Loading…
Selangkah Lagi! Liverpool Gaet Wonderkid Sensasional Skotlandia Penerus Andy Robertson

Selangkah Lagi! Liverpool Gaet Wonderkid Sensasional Skotlandia Penerus Andy Robertson

Olahraga | indosport.com | Selasa, 03 Mei 2022 - 08:31

INDOSPORT.COM Klub Liga Inggris, Liverpool, dilaporkan segera mencapai kesepakatan senilai 3 juta pounds untuk menggaet bakat luar biasa asal Skotlandia, yang dilabeli sebagai penerus Andy Robertson, Calvin Ramsay.

Mendobrak tim senior Aberdeen musim lalu dan bermain enam kali, Calvin Ramsay yang masih berusia 18 tahun telah memebuktikan dirinya sebagai pilihan utama musim ini.

Bermain sebanyak 32 kali, Ramsay telah mejaringkan satu gol dan membukukan sembilan assist yang mengesankan bagi The Dons.

The Press & Journal , di antara banyak media lain, mengklaim bahwa Liverpool adalah salah satu dari sejumlah klub yang tertarik untuk menggaet bintang Timnas Skotlandia U-21 itu.

Di sisi lain, The Express melaporkan bahwa Aberdeen disinyalir bersedia untuk mendengarkan tawaran sebesar 3 juta dari The Reds.

Ramsay yang berposisi sebagai bek kanan diproyeksikan sebagai pelapis dari Trent Alexander-Arnold yang belakangan performanya menurun dan kerap dihantam cedera.

Memang masih ada Joe Gomez, namun Jurgen Klopp tampaknya berupaya mendatangkan alternatif lain yang tidak kalah hebat dari Alexander-Arnold. Salah satu targetnya adalah Calvin Ramsay.

Belum lama ini, Ramsay telah berbicara kepada media tentang gaya permainannya dan memandang bek kiri Liverpool saat ini Robertson kapten negaranya sebagai seseorang yang ingin dia tiru.

Andy Robertson dan Kieran Tierney brilian dan pemain yang saya hormati, ucap Calvin Ramsay dikutip dari The Express.

Terutama sebagai full-back , saya bermain di posisi yang sama dengan mereka dan telah melihat apa yang telah mereka lakukan. Saya merasa saya bisa terus melakukan itu juga, sambungnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{