Preview Villarreal vs Liverpool: Kapal Selam Kuning Belum Karam!

Preview Villarreal vs Liverpool: Kapal Selam Kuning Belum Karam!

Olahraga | sindonews | Selasa, 3 Mei 2022 - 06:01
share

VILLARREAL - Liverpool cuma butuh hasil imbang saat melawat ke markas Villarreal di leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 . Meski terdengar mudah, perkerjaan itu bakal berat karena dendam tuan rumah.

Pertandingan antara Villarreal vs Liverpool akan digelar di La Ceramica, Villarreal, Spanyol, Rabu (4/5/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00 WIB.

Di leg pertama pekan lalu, Liverpool berhasil memetik kemenangan 2-0 di Stadion Anfield. Gol The Reds dicetak melalui gol bunuh diri Pervis Estupinan (53\') dan Sadio Mane (55\').

Pertahanan Villarreal terbukti sukses membendung laju para penyerang Liverpool di babak pertama. Pertahanan yang sama bakal kembali dihadapi The Reds di kandang klub berjuluk Kapal Selam Kuning.

Villarreal selaku tuan rumah berada dalam kondisi yang kurang oke. Usai kalah di Anfield, mereka kalah lagi dari Deportivo Alaves di akhir pekan kemarin. Situasi semakin sulit karena Alberto Moreno, Francis Coquelin, Gerard Moreno dan Yeremi Pino juga mengalami cedera.

Skuad Kapal Selam Kuning belum benar-benar karam. Mereka masih berpeluang mencetak comeback atas Liverpool, dengan bekal rekor 12 laga kandang tak terkalahkan sejak November 2021.

Di kubu Liverpool, hanya Roberto Firmino yang dibekap cedera alias dipastikan absen pada laga ini. Opsi serangan The Reds surplus, dengan nama-nama seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz, Diogo Jota, Divock Origi, dan Takumi Minamino yang bisa dipasang.

Trent Alexander-Arnold, Fabinho, dan Thiago Alcantara diprediksi akan kembali mendapat kesempatan tampil sebagai starter. Adapun posisi bek tengah akan diambil Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate.

Prakiraan Susunan Pemain:

Villarreal: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Capoue, Coquelin, Parejo; Lo Celso; Chukwueze, Dia

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diaz

Topik Menarik