Eks Bomber Manchester United Ini Sampaikan Pesan Penting Jika Cristiano Ronaldo Hengkang dari Old Trafford

Eks Bomber Manchester United Ini Sampaikan Pesan Penting Jika Cristiano Ronaldo Hengkang dari Old Trafford

Olahraga | okezone | Selasa, 3 Mei 2022 - 02:01
share

EKS bomber Manchester United, Dimitar Berbatov terus ikuti perkembangan mantan timnya dulu. Penyerang asal Bulgaria itu turut memberi komentar terkait isu Cristiano Ronaldo, yang disebut bakal hengkang dari Old Trafford di akhir musim ini.

Menurutnya, jika hal itu benar terjadi, pihak klub maupun penggemar Manchester United harus legowo atau ikhlas melepas kepergian megabintang itu dari Old Trafford. Apalagi, pemain bintang macam Cristiano Ronaldo punya alasan hengkang lantaran terancam tidak bisa mentas di Liga Champions musim depan.

Dimitar Berbatov

(Dimitar Berbatov dan Cristiiano Ronaldo ketika berseragam Manchester United)

Ancaman absennya Manchester United musim depan memang perlu dicatat dengan seksama. Pasalnya, tim besutan Ralf Rangnick itu terpaku di urutan keenam dengan 55 poin. Sementara Manchester United hanya menyisakan tiga pertandingan lagi.

Praktis, jika mereka menang poin maksimal yang bisa dikumpulkan Cristiano Ronaldo dkk adalah 64 poin. Sedangkan batas tiket zona Liga Champions di Liga Inggris merupakan posisi keempat.

Di mana Arsenal telah mengumpulkan 63 poin. Jika Arsenal menang di pekan ke-36, maka otomatis peluang Manchester United tembus Liga Champions tertutup rapat.

Sebab demikian, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United jadi isu santer yang terus didengungkan sepanjang hari. Belum lagi kedatangan pelatih anyar Manchester United, Erik Ten Hag, makin menyudutkan posisi Cristiano Ronaldo.

Topik Menarik