Ralf Rangnick Ragukan Nasib Cristiano Ronaldo Bersama Erik Ten Hag di Manchester United

Ralf Rangnick Ragukan Nasib Cristiano Ronaldo Bersama Erik Ten Hag di Manchester United

Olahraga | okezone | Senin, 2 Mei 2022 - 17:46
share

PELATIH interim Manchester United, Ralf Rangnick meragukan masa depan Cristiano Ronaldo ketika Erik Ten Hag tiba Old Trafford. Hal tersebut menyusul berhembusnya kabar yang menyebut gaya bermain megabintang Portugal itu kurang cocok dengan taktik Erik Ten Hag.

Menurut Ralf Rangnick itu merupakan salah satu dilema terbesar yang akan dihadapi Erik Ten Hag. Pasalnya, Cristiano Ronaldo menjadi subjek spekulasi ketidakcocokan selera dengan pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Cristiano Ronaldo

Pubik Setan Merah sendiri banyak yang menganggap bahwa Cristaino Ronaldo tidak akan cocok dengan sistem kepelatihan Erik Ten Hag. Sebab demikian, Ralf Rangnick mulai mempertanyakan spekulasi ini.

Ini adalah pertanyaan (terkait masa depan Ronaldo) yang perlu Anda tanyakan kepada Erik Ten Hag," papar Ralf Rangnick, dilansir dari Daily Mail.

Sebelumnya, Ralf Rangnick mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi bagian penting dari skuad Setan Merah. Namun, belum ada konfirmasi tentang Cristiano Ronaldo dari Erik Ten Hag sejauh ini.

"Dia (Ten Hag) menunjukkan bahwa dia (Ronaldo) masih bisa menjadi bagian penting dari tim ini," tambah Rangnick.

Topik Menarik