Loading...
Loading…
Seperti Keluarga, Ibrahimovic Tinggalkan Latihan AC Milan dan Dampingi Mino Raiola hingga Wafat

Seperti Keluarga, Ibrahimovic Tinggalkan Latihan AC Milan dan Dampingi Mino Raiola hingga Wafat

Olahraga | indosport.com | Senin, 02 Mei 2022 - 01:11

INDOSPORT.COM - Bomber AC Milan yakni Zlatan Ibrahimovic rela meninggalkan sesi latihan Rossoneri demi mendampingi Mino Raiola hingga wafat.

Hubungan baik antara Zlatan Ibrahimovic dan Mino Raiola terjalin hungga akhir. Raiola diketahui meninggal dunia pada, Sabtu (30/04/22) lalu setelah menderita sakit paru-paru.

Pria yang berprofesi sebagai agen pemain sepak bola itu wafat di usia 54 tahun di sebuah rumah sakit yang berada di Milan, Italia.

Siapa sangka, pria yang lahir di Italia dan dibesarkan di Belanda itu menjelma menjadi salah satu pria paling berpengaruh dalam dunia sepak bola.

Setelah mendengar kabar tentang kondisi Mino Raiola yang semakin memburuk, Zlatan Ibrahimovic langsung bergegas datang ke rumah sakit.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Ibra rela meninggalkan latihan dengan AC Milan demi mendampingi Raiola di akhir hidupnya.

Hubungan antara Raiola dengan pemain asal Swedia itu memang sudah terjalin dengan baik sejak lama. Mereka berdua sudah seperti keluarga.

Zlatan Ibrahimovic juga sempat memberikan wawancara kepada Sky Sport Italia tahun lalu menjelaskan bagaimana dia pertama kali bersama Raiola saat bermain untuk Ajax Amsterdam.

Baca Juga :
Mino Raiola, Agen Pemain Top Meninggal Dunia

"Saya meminta seorang wartawan di Belanda untuk menyarankan agen, karena situasinya tidak terkendali. Setelah seminggu, dia menyarankan agen David Beckham atau 'seorang Italia yang saya pikir Anda akan sangat menyukainya," ujat Ibrahimovic.

"'Dia cocok dengan gayamu, sama-sama dari jalanan. Itu Mino Raiola. Pertemuan pertama, dia mengeluarkan potongan-potongan kertas ini dan mengatakan ini adalah pemain hebat dengan statistik hebat."

Original Source

Topik Menarik