Hasil Tottenham vs Leicester: Harry Kane Jadikan The Foxes Lumbung Gol

Hasil Tottenham vs Leicester: Harry Kane Jadikan The Foxes Lumbung Gol

Olahraga | sindonews | Minggu, 1 Mei 2022 - 23:05
share

LONDON - Tottenham Hotspur kembali memanaskan persaingan perebutan tiket Liga Champions 2021-2022. Itu diketahui setelah tim besutan Antonio Conte berhasil membekuk Leicester City dengan skor 3-1 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (1/5/2022) malam WIB.

Ketiga gol Tottenham masing-masing dicetak Harry Kane (22\'), Son Heung-min (60\'-79\'). Sementara satu gol hiburan Leicester disumbangkan Kelechi Iheanacho pada menit terakhir.

Stastistik menyebut Kane telah mencetak 17 gol dalam 14 pertandingan melawan Leicester di Liga Inggris, Itu merupakan gol terbanyak yang dia cetak melawan tim mana pun.

Dalam sejarah kompetisi, hanya Alan Shearer (20 melawan Leeds) yang mencetak lebih banyak gol melawan lawan tertentu. Hasil positif ini menempatkan Tottenham di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris.

Tottenham saat ini telah mengoleksi 61 gol dalam 34 pertandingan yang telah dijalaninya. Mereka hanya unggul satu angka dari Arsenal, yang baru akan bertanding malam ini melawan West Ham United.

Topik Menarik