Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Leicester: Jaga Mimpi ke Liga Champions

Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Leicester: Jaga Mimpi ke Liga Champions

Olahraga | indosport.com | Minggu, 1 Mei 2022 - 19:11
share

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming untuk pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2021/2022 antara Tottenham Hotspur vs Leicester City yang digelar pada Minggu (01/05/22) WIB.

Pekan ke-35 Liga Inggris menyajikan sejumlah duel sengit pada Minggu (01/05/2022). Mulai dari duel Everton vs Chelsea, West Ham United vs Arsenal, dan Tottenham Hotspur vs Leicester City.

Salah satu pertandingan yang dijamin menarik perhatian adalah laga antara Tottenham vs Leicester, yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium dan bisa ditoton via live streaming.

Bila melihat dari tabel klasemen sementara, Tottenham memiliki jarak yang cukup jauh dari Leicester. Keduanya tercatat terpaut enam peringkat.

Tottenham berada di papan atas, tepatnya di peringkat kelima dengan koleksi 58 poin dari 33 laga. Sementara Leicester di peringkat 11 dengan torehan 42 poin dari 32 laga.

Dalam laga ini, kemenangan jelas jadi harga mati yang harus diraih oleh Tottenham. Selain karena faktor tuan rumah, 3 poin di laga kontra Leicester bisa membuat mereka masuk zona Liga Champions.

Jika berhasil mengalahkan Leicester, Tottenham bisa menggeser posisi Arsenal di peringkat 4. Hal itu dengan catatan jika The Gunners imbang atau kalah saat melawan West Ham.

Target kemenangan sendiri diprediksi bukan hal sulit bagi Tottenham, mengingat Leicester tengah dalam trend buruk di beberapa pertandingan terakhirnya.

Dilansir dari Soccerway, pasukan Brendan Rodgers tidak pernah meraih kemenangan di empat pertandingan terakhirnya. Lebih tepatnya dengan catatan 3 kali imbang dan sekali kalah.

Walau begitu, bukan berarti Leicester lantas bisa disepelekan. Pasalnya, The Foxes punya sejarah mempermalukan Tottenham di kandang sendiri dengan skor 0-2 pada 2020 lalu.

Topik Menarik