Link Live Streaming Juventus vs Venezia di Liga Italia

Link Live Streaming Juventus vs Venezia di Liga Italia

Olahraga | skor.id | Minggu, 1 Mei 2022 - 16:30
share

SKOR.id - Link live streaming Juventusvs Venezia pada pekan ke-35 Serie A Italia, Minggu (1/5/2022)petang WIB.

Link live streaming Juventus vs Venezia di Liga Italia tertera di akhir tulisan ini.

Juventus mengantungi jumlah p oin sama dengan AC Milan dalam 30 pertandingan terakhir di Liga Italia, namun hasil buruk di awal musim membuat I Bianconeri kesulitan bersaing dalam pacuan gelar.

Pasukan Massimiliano Allegri kini hanya berada di posisi empat klasemen, mengoleksi 66 poin. Delapan angka di belakang Milan dengan sisa empat pertandingan.

Juventus mengantungi empat pertandingan terkini tanpa kekalahan, dengan terakhir membekuk Sassuolo pada Senin lalu.

Meski sempat tertinggal oleh gol Giacomo Raspadori pada menit ke-38, Paulo Dybala dan Moise Kean memastikan Si Nyonya Tua meraih poin penuh.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Massimiliano Allegri kini melebarkan jarak dengan AS Roma menjadi delapan poin dan sepuluh angka di depan Fiorentina.

Andai menang di laga akhir pekan ini, maka hanya ada sembilan poin tersisa untuk diperebutkan hingga akhir musim, dan Juventus dapat dipastikan menempati empat besar.

Sebelum itu, Juventus juga menyegel tempat di final Coppa Italia usai mengklaim kemenangan 2-0 atas Fiorentina pada leg kedua semifinal.

Mereka akan berhadapan dengan Inter Milan, yang menyingkirkan AC Milan, dalam perebutan gelar Coppa Italia.

Menghadapi Venezia, Juventus jelas lebih diunggulkan. Penampilan Venezia terus menukik setelah sempat menahan La Vecchia Signora imbang 1-1 pada Desember tahun laly di Pier Luigi Penzo.

Sejak berbagi angka dengan Juventus, Venezia hanya mengoleksi enam poin setelahnya, satu-satunya kemenangan yang mereka raih pada 2022 adalah saat berhadapan dengan Torino pada pertengahan Februari.

Delapan kekalahan beruntun membuat Venezia terjerumus di dasar klasemen, dan pada tengah pekan kemarin mereka melakukan pergantian pelatih dengan memecat Paolo Zanetti.

Venezia menggantikan pria yang membawa tim kembali kasta tertinggi setelah 19 tahun absen dengan Andrea Soncin, yang dipromosikan dari tim U-23.

Uniknya, pria 43 tahun ini juga dulu melakoni debut senior di Serie A melawan Juventus.

Saya harus berterima kasih kepada klub atas kesempatan ini, yang, meski datang di momen sulit, saya yakin memberikan kami kesempatan mengubah situasi, kata Andrea Soncin.

Juventus memenangi sepuluh dari 12 laga kandang lawan Venezia, di Serie A dan mencetak rata-rata 2,4 gol per laga.

Pertandingan Juventus melawan Venezia di Stadion Allianz dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports, Minggu (1/5/2022) pukul 17:30 WIB.

Link live streaming Juventus vs Venezia di Liga Italia

Berita Juventus Lainnya

Juventus Harus Pilih antara Angel Di Maria dan Nicolo Zaniolo

Presiden Lazio Harapkan \'Duel\' Juventus vs Manchester United dalam Perburuan Sergej Milinkovic-Savic

&
Topik Menarik