Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan, Inter Milan, Juventus Tunjukkan Taji

Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan, Inter Milan, Juventus Tunjukkan Taji

Olahraga | indosport.com | Minggu, 1 Mei 2022 - 09:11
share

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-35 hari ini, Minggu (01/05/22). Sejumlah tim papan atas seperti AC Milan, Inter Milan, dan Juventus tunjukkan taji.

Liga Italia sudah memasuki pekan ke-35, artinya musim ini tinggal tersisa tiga pekan lagi. Persaingan terasa semakin ketat demi meraih gelar Scudetto.

Tipisnya selisih poin di papan atas menunjukkan sengitnya persaingan menuju gelar juara. Peluang tersebut masih terbuka lebar bagi sejumlah tim papan atas.

Hari ini, Juventus akan berhadapan dengan Venezia. Ini adalah laga mudah bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya lawan yang akan mereka hadapi adalah tim pesakitan yang kini menyandang status sebagai juru kunci di Liga Italia.

Kondisi tersebut membuat Juventus berpeluang untuk tetap bertahan di empat besar. Dengan demikian mereka bisa mewujudkan impian tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara itu AC Milan akan berhadapan dengan Fiorentina. Pasukan Stefano Pioli itu kini bercokol di puncak klasemen.

Kemenangan jadi harga mati bagi AC Milan agar dapat menjauh dari pesaing terdekatnya yakni Inter Milan. Saat ini kedua musuh bebuyutan itu hanya terpaut dua poin saja dalam klasemen sementara.

Sedangkan Inter Milan akan berhadapan dengan Udinese. Lautaro Martinez dkk akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapat tambahan tiga poin.

Selain itu ada sejumlah laga seru lainnya seperti Empoli vs Torino, AS Roma vs Bologna, serta Atalanta vs Salernitana. Mereka akan berduel demi memperbaiki posisinya dalam klasemen sementara Liga Italia.

Topik Menarik