Deretan Pesepak Bola Klien Mino Raiola, Disesaki Bintang Lapangan Hijau

Deretan Pesepak Bola Klien Mino Raiola, Disesaki Bintang Lapangan Hijau

Olahraga | inewsid | Sabtu, 30 April 2022 - 23:07
share

MILAN, iNews.id - Agen sepak bola ternama Mino Raiola meninggal dunia, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Kabar ini sudah dikonfirmasi keluarga.

Sebelum dikonfirmasi keluarga, kabar Mino Raiola meninggal dunia menggemparkan dunia sepak bola Kamis (28/4/2022). Namun, kabar itu kemudian dibantah oleh Mino Raiola langsung lewat unggahan di media sosial.

Dia mengaku bahwa kabar tentang dirinya meninggal dunia sudah terjadi selama dua kali dalam empat bulan terakhir. Tetapi kini, Mino Raiola dipastikan sudah tutup usia. Pihak keluarga menyampaikan langsung kabar ini dengan menyebut bahwa sang super agen itu sudah tutup usia.

Dalam kesedihan yang tak terbatas, kami mengabarkan kepergian agen sepakbola paling perhatian dan luar biasa yang pernah ada. Mino bertarung sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi pemain kami. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga, bunyi pernyataan keluarga Mino Railo di akun media sosial @MinoRaiola.

Kabar ini sontak memberi dukacita mendalam bagi insan sepakbola dunia. Sebab, sosok Mino Raiola punya jasa besar dalam karier sejumlah pesepakbola top dunia.

Ada banyak pemain top yang dipegang oleh Mino Raiola. Beberapa nama di antaranya adalah Paul Pogba, Erling Haaland, Zlatan Ibrahimovic, Marco Veratti, Matthijs de Ligt, Gianluigi Donnarumma, Mario Balotelli, Stefan De Virj, Hirving Lozano, Moise Kean, Alessio Romagnoli, Denzel Dumfries, dan Henrikh Mkhitaryan.

Raiola sendiri dikenal sebagai agen yang pandai bernegosiasi. Alhasil, para pemainnya bisa mendapat nilai yang sangat besar.

Paul Pogba bahkan dibeli Manchester United dengan harga fantastis pada musim panas 2016. Dia bahkan menyandang status pemain termahal di dunia saat dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro pada 9 Agustus 2016.

Kini, semua jasa Mino Raiola akan tetap dikenang oleh para pesepakbola, meski dirinya sudah tutup usia. Selamat jalan, super agen Mino Raiola.

Topik Menarik