Loading...
Loading…
Kronologi Mino Raiola Meninggal, Sempat Geger kerena Hoax

Kronologi Mino Raiola Meninggal, Sempat Geger kerena Hoax

Olahraga | inewsid | Sabtu, 30 April 2022 - 22:25

MILAN, iNews.id - Mino Raiola meninggal dunia, Sabtu (30/4/2022). Hal ini sudah dikonfirmasi pihak keluarga.

Sebelum dikonfirmasi keluarga, sempat geger berita hoax Mino Raiola meninggal dunia pada Kamis (28/4/2022). Kabar mencuat ke publik berdasarkan unggahan media-media besar di Italia.

Jurnalis ternama asal Italia, Tancredi Palmeri bahkan membuat berita super agen Mino Raiola meninggal dunia. Hal tersebut yang membuat dirinya akhirnya dihujat.

Agen sepak bola asal Italia, Mino Raiola, telah meninggal karena penyakit yang dideritanya. Dia adalah agen dari Ibrahimovic, Pogba, Haaland, dan lain-lain, tulis Palmeri dalam akun Twitternya, @tancredipalmeri, yang saat ini cuitan tersebut telah dihapus, Kamis (28/4/2022).

Namun berita tersebut segera dibantah Mino Raiola. Dia kecewa berat berita hoax tersebut tersebar luas.

"Kondisi kesehatan saya saat ini bagi kalian yang penasaran: Saya marah karena sudah dua kali dalam empat bulan terakhir saya 'dibunuh'," tulisnya singkat di Twitter @MinoRaiola.

Kemudian Dokter Alberto Zangrillo dari Rumah Sakit San Raffaele, Milan yang merupakan lokasi Raiola dirawat menjelaskan kondisi kesehatan Raiola.

Baca Juga :
Mino Raiola Bantah Telah Meninggal Dunia, Begini Pernyataannya!

"Saya kesal dengan adanya telepon dari orang-orang yang mengaku wartawan dan berspekulasi soal hidup orang yang tengah berjuang lolos dari maut," jelas Alberto.

Tapi kini sang super agen meninggal dunia. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung pihak keluarga.

"Dalam kesedihan yang tak terhingga, kami berbagi kepergian Agen Sepak bola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada," tulis pihak keluarga di Instagram Mino Raiola.

Mino Raiola meninggal di usia 54 tahun. Masih belum jelas penyakit apa yang dideritanya.

Original Source

Topik Menarik

{