Loading...
Loading…
Berkat `Andil` Cristiano Ronaldo, Manchester United Pimpin Perburuan Victor Osimhen

Berkat `Andil` Cristiano Ronaldo, Manchester United Pimpin Perburuan Victor Osimhen

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 30 April 2022 - 22:31

INDOSPORT.COM Manchester United dilaporkan memimpin perburuan striker Napoli, Victor Osimhen, dengan Arsenal dan Newcastle United juga mengejar pemain Nigeria itu.

Menurut Corriere dello Sport, Manchester United memimpin pengejaran untuk striker Napoli, Victor Osimhen, dengan presiden Aurelio De Laurentiis bersedia mendengarkan tawaran melebihi 100 juta euro di musim panas.

Victor Osimhen telah menarik banyak minat dari sederet klub di Liga Inggris. Manchester United, Arsenal, dan Newcastle United disebut masuk di antara klub yang tertarik pada penyerang Nigeria itu.

Napoli awalnya tidak mau menerima tawaran apapun terhadap Osimhan, tetapi sikap mereka bisa berubah di musim panas jika pelamar membayar biaya transfer yang sesuai dengan keinginan pihak Il Partenopei.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah menyadari minat yang meluas pada penyerang andalannya dan telah terang-terangan mengungkapkan berapa biaya yang dibutuhkan untuk menebus Osimhen.

De Laurentiis mengatakan bahwa ia tidak bersedia menerima tawaran jika tim tidak dapat membayar lebih dari 100 juta euro untuk Osimhen di jendela musim panas.

Baca Juga :
Hilang Kesabaran, Ralf Rangnick Tendang Cristiano Ronaldo dan Beli Pemain Termahal Napoli?

De Laurentiis mengutip tawaran yang dibuat oleh Newcastle United pada Januari dan akan menganggapnya sebagai patokan untuk diikuti oleh pelamar.

Manchester United dan Arsenal telah diganjar label harga yang sama fantastisnya untuk menangkal minat mereka merekrut Victor Osimhen.

Osimhen dilaporkan tertarik untuk pindah ke Inggris. Striker bertinggi badan 186 cm itu memiliki sejumlah tawaran di atas meja selama jendela transfer musim panas.

Sejauh ini, Manchester United kabarnya adalah klub yang paling serius dalam memburu Osimhen. Setan Merah memiliki jalan yang siap untuk masa depan setelah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer mereka berikutnya.

Original Source

Topik Menarik