Dunia Sepak Bola Berduka! Super-Agent Mino Raiola Meninggal Dunia

Dunia Sepak Bola Berduka! Super-Agent Mino Raiola Meninggal Dunia

Olahraga | sindonews | Sabtu, 30 April 2022 - 21:48
share

ROMA - Agen sepak bola kelas dunia Mino Raiola meninggal dunia pada Sabtu (30/4/2022). Pihak keluarga telah mengonfirmasi kabar duka tersebut.

Sebelumnya, kabar kematian agen dari Zlatan Ibrahimovic hingga Paul Pogba itu sempat muncul pada Kamis (28/4/2022). Namun, dibantah pihak Raiola yang menyatakan sosok berusia 54 itu masih menderita sakit.

Kini, berdasarkan laporan di Twitter Fabrizio Romano, dia benar-benar sudah meninggal. Akun Twitter pribadi Raiola pun pada pukul 21.30 WIB baru saja memposting ucapan perpisahan dari pihak keluarga.

"Kabar duka. Agen sepak bola Mino Raiola telah meninggal dunia setelah sakit, dia sakit selama berbulan-bulan, dia berusia 54 tahun," tulis akun Fabrizio Romano.

Raiola diketahui mengalami sakit selama berbulan-bulan. Tak diketahui detail sakitnya tapi terlepas itu, tentu saja berita tersebut cukup mengejutkan para pecinta sepak bola.

Raiola merupakan agen dari banyak bintang sepak bola seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Erling Haaland, Pavel Nedved dan banyak lainnya.

Raiola dikenal fasih tujuh bahasa, yakni Italia, Inggris, Jerman, Spanyol, Prancis, Portugal, dan Belanda. Menurut Forbes, dia memiliki kekayaan bersih 50 juta pounds pada 2021.

Lahir di Italia tetapi dibesarkan di Belanda, Raiola memulai kariernya dengan mengembangkan bisnis restoran orang tuanya.

Nama dan reputasi Raiola, serta keterampilan negosiasi dan kontaknya, menjadikan dia sebagai agen untuk klien kelas atas.

Topik Menarik