Disebut Gantikan Posisi Mauricio Pochettino di PSG, Begini Respons Antonio Conte

Disebut Gantikan Posisi Mauricio Pochettino di PSG, Begini Respons Antonio Conte

Olahraga | okezone | Sabtu, 30 April 2022 - 17:15
share

DISEBUT gantikan posisi Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain (PSG), Antonio Conte akhirnya buka suara. Pelatih berkebangsaan Italia itu dengan lantang menepis kabar burung tersebut.

Juru taktik Tottenham Hotspur itu dengan lantang mengatakan bahwa tidak ada komunikasi apa pun antara PSG dengan dirinya. Di sisi lain, ia masih menikmati pekerjaannya bersama The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur).

Mauricio Pochettino

Sekdar informasi, Antonio Conte baru saja bergabung dengan Tottenham Hotspur pada November 2021 silam. Namun, eks pelatih Inter Milan itu justru langsung dikaitkan akan melatih Les Parisiens (julukan PSG) musim depan.

Hal tersebut menyusul Mauricio Pochettino yang santer dikabarkan akan hengkang pada akhir musim. Akan tetapi, kabar ini langsung dibantah mentah-mentah oleh Antonio Conte. Pelatih 52 tahun itu mengatakan ingin fokus mengembangkan The Lilywhites.

Jelas saya pikir itu bagus bahwa klub lain menghargai pekerjaan saya, kata Antonio Conte dikutip dari Metro.

Tetapi sebenarnya saya tidak suka ketika orang mencoba menciptakan berita, hanya untuk berbicara, hanya untuk membuat masalah. Ini tidak benar, tidak adil bagi saya, untuk klub yang terlibat dan untuk pemain saya, sambungnya tegas.

Topik Menarik