Kembali Masuk Timnas Voli Putri, Ini Tekad Yolla Yuliana di SEA Games 2021

Kembali Masuk Timnas Voli Putri, Ini Tekad Yolla Yuliana di SEA Games 2021

Olahraga | skor.id | Jum'at, 29 April 2022 - 23:15
share

SKOR.id - Yolla Yuliana akan jadi salah satu pilar tim nasional (timnas) voli putri Indonesia pada SEA Games 2021 Vietnam, 12-23 Mei 2022.

Pemain yang memperkuat Bandung Bank bjb Tandamata di Proliga 2022 itu bertekad mempersembahkan medali untuk Merah Putih di Negeri Paman Ho.

Yolla Yuliana mengaku sangat mantap mempersiapkan diri untuk tampil di SEA Games 2021 walau waktunya relatif singkat yakni sekitar satu bulan.

"Pokoknya, dari awal memang harus mati-matian untuk meraih kemenangan (di setiap pertandingan)," kata ibu satu putra tersebut.

Pemilik postur 180 cm tersebut menilai skuad timnas voli putri Indonesia yang ada saat ini harus bisa kompakbaik dariluar dan dalam.

"Persiapannya, (karena) sudah hampir mau dekat Hari H (SEA Games 2021), jadi sudah mantap. Alhamdulillah," ia menuturkan.

"Dalam waktu persiapan yang sebentar ini, kami (para pemain) harus bisa memaksimalkan apa pun kondisi yang ada," imbuh Yolla Yuliana.

Meski sudah berpengalaman tampil di SEA Games, Yolla Yuliana mengaku ada tekanan tersendiri yang dia rasakan jelangVietnam2021.

Salah satunya karena Indonesia langsung bertemu tuan rumah, Vietnam, pada pertandingan perdana SEA Games XXXI/2021 mendatang.

"Tekanan pasti ada karena hari pertama langsung bertemu Vietnam dan setiap tim cuma ketemu sekali di SEA Games jadi ini sangat penting," ucapnya.

Roger Federer Berbagi Memori Hiking semasa Kecil bersama Aktris Anne Hathaway

Menpora: Sistem Promosi Degradasi Tetap Berlaku untuk Cabor Prioritas DBON

&
Topik Menarik