Loading...
Loading…
Liga 1: Butuh Mesin Gol, Borneo FC Resmi Gaet Striker Jebolan Arema FC

Liga 1: Butuh Mesin Gol, Borneo FC Resmi Gaet Striker Jebolan Arema FC

Olahraga | indosport.com | Jumat, 29 April 2022 - 10:31

INDOSPORT.COM - Borneo FC kembali mengumumkan pemain baru menjelang kick-off Liga 1 2022-2023, Kamis (28/4/22). Kali ini, Pesut Etam mengamankan jasa striker lokal, Ahmad Nur Hardianto.

Hardianto didatangkan secara gratis usai kontraknya di klub terdahulu, Persita Tangerang, habis dan tidak diperpanjang. Dia diikat selama dua tahun oleh Borneo FC.

"Kami secara resmi mendapatkan tanda tangan dari Ahmad Nur Hardianto dengan kontrak berdurasi dua tahun," cetus Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Borneo FC membutuhkan striker lokal pasca-melepas Boaz Solossa. Ahmad Nur Hardianto dinilai cocok karena tampil cukup bagus di Liga 1 2021-2022.

"Kebutuhan akan striker lokal tajam menjadi sesuatu keharusan mengingat panjangnya musim kompetisi dan pastinya bisa membawa persaingan di lini depan," tutur Nabil.

"Kita semua tahu, Hardianto ini punya catatan bagus musim lalu dengan torehan lima gol bareng Persita Tangerang sepanjang Liga 1 2021-2022," lanjutnya.

Jebolan Arema FC itu menjadi nama kedua dari Persita yang 'dibajak' Borneo FC. Sebelumnya, bek tengah Agung Prasetyo juga diperkenalkan.

Setelah Nur Hardianto, Nabil Husein mengatakan masih ada nama yang bakal diperkenalkan. Pasalnya, slot pemain asing di posisi penyerang masih akan terus diupayakan kedatangannya dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :
Borneo FC vs Arema FC: Prediksi dan Link Live Streaming

"Tidak berhenti di sini, kami juga terus berburu striker asing. Tinggal dinantikan saja kabarnya langsung dari ofisial. Kalau yang seliweran di luar sana itu nama-nama muncul anggap saja rumor," tukas Nabil Husein.

Original Source

Topik Menarik