Loading...
Loading…
Masa Depan Ronaldo di Tangan Erik ten Hag? Ini Bocoran Rangnick

Masa Depan Ronaldo di Tangan Erik ten Hag? Ini Bocoran Rangnick

Olahraga | wartaekonomi | Jumat, 29 April 2022 - 10:02

Ralf Rangnick berharap Cristiano Ronaldo bisa bertahan di Manchester United (MU) selama mungkin. Bahkan ketika nanti Erik ten Hag mengambil alih posisi manajer, Rangnick berharap ada komunikasi dengan pemain asal Portugal itu.

Ronaldo memang masih terikat kontrak satu tahun lagi bersama MU ."Ini adalah sesuatu yang harus kita bicarakan antara Erik dan dewan dan saya sendiri. Cristiano memiliki kontrak satu tahun lagi,Kata Rangnick usai pertandingan melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, MU bermain imbang 1-1. Ronaldo mencetak satu-satunya gol untuk Mu dan menjadikan golnya untuk musim ini menjadi 23 gol.

Rangnick mengatakan Erik ten Hag dan Ronaldo perlu duduk bersama membahas masa depannya. Apalagi pada bursa transfer mendatang, MU kata Rangnick perlu mencari penyerang baru.

Ini sesuatu yang harus dibicarakan antara Erik, dewan dan saya sendiri. Cristiano memiliki kontrak satu tahun lagi. Penting juga untuk mencari tahu apa yang dia inginkan, apakah dia ingin bertahan," ujarnya.

Dalam wawancara terpisah dengan Sky Sports , ia menekankan, "Pada akhirnya, keputusan yang ingin mereka lakukan adalah keputusan Erik dan juga Cristiano. Bukan saya yang membicarakan hal itu tetapi, hari ini, penampilan Cristiano benar-benar hebat," kata Rangnick.

Baca Juga :
Ralf Rangnick Ragukan Nasib Cristiano Ronaldo Bersama Erik Ten Hag di Manchester United

Original Source

Topik Menarik