Belum Pernah Naik Podium Musim Ini, Marc Marquez Siap Berbenah Jelang MotoGP Spanyol 2022

Belum Pernah Naik Podium Musim Ini, Marc Marquez Siap Berbenah Jelang MotoGP Spanyol 2022

Olahraga | okezone | Jum'at, 29 April 2022 - 08:14
share

JEREZ Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, belum juga meraih kemenangan di MotoGP 2022. Jika ingin berjaya dalam balapan akhir pekan ini yang bertajuk MotoGP Spanyol 2022, Marc Marquez pun perlu menyelesaikan sejumlah PR-nya.

Ya, Marquez saat ini berada di urutan ke-11 klasemen sementara MotoGP 2022. Marquez sempat absen dalam dua edisi balapan karena mengalami cedera akibat kecelakaan fatal saat pemanasan di MotoGP Mandalika 2022.

Marc Marquez

Kecelakaan fatal itu mengakibatkan Marquez harus absen di MotoGP Mandalika dan Argentina 2022. Tentu saja, hal ini membuat The Baby Alien -julukan Marc Marquez- tertinggal banyak poin dari para pesaingnya, dan harus puas terlempar dari urutan 10 besar.

Oleh karena itu, The Baby Alien bertekad meraih hasil maksimal pada MotoGP Spanyol 2022 untuk memperbaiki posisi di klasemen. Namun, dia menyadari jika ada beberapa hal yang harus diubah.

Dari sektor motor, Honda RC213V tentunya harus menjalani beberapa perbaikan. Namun, dia juga menyadari jika dari aspek pembalap juga harus menjalani sejumlah penyesuaian.

Topik Menarik